3 Desainer Sepakat, Ini Trend Baju Lebaran 2018

0
4397
Model Baju Terbaru 2018

Sudah punya baju lebaran, Ladies? Sudah yakin baju yang mau kamu kenakan lebaran nanti tidak ketinggalan zaman? Meski tidak jarang orang-orang yang memilih gaya busana secara personal atau tergantung selera masing-masing, nyatanya banyak juga yang penasaran apa sih baju yang bakal trend di lebaran tahun ini.

Dilansir dari berbagai sumber, saya mencoba mencari benang merah dari tiga desainer tentang trend lebaran tahun ini. Mereka adalah Barli Asmara, Tuty Adib dan tentunya, Dian Pelangi. Setidaknya ada beberapa poin yang mereka sepakati tentang busana yang diprediksi akan jadi tren lebaran tahun ini. Apa saja? Cekidot, Ladies!

Bahan Ringan dan Potongan Simpel

Sumber foto: Best Deal Indonesia

Jika tahun sebelumnya baju lebaran didominasi dengan yang ribet, tahun ini bahan yang adem dan cutting yang simpel banyak diminati. Sesuai dengan kondisi cuaca dan tingkat kesibukan pada saat lebaran yang padat.

Warna Pastel

Sumber foto: Pinterest

Dian Pelangi memprediksi warna putih dan pink akan mencerahkan lebaran ini. Namun, warna-warna pastel tidak kalah diminati. Bahan ringan ditambah kesan manis dari warna-warna pastel, lebaranmu pasti berkesan.

Kerudung Motif Bahan Voal

Sumber foto: Muslimore

Mau pakai scarf atau hijab segi empat nih, Ladies? Apa pun pilihanmu, kerudung dengan motif print masih booming nih. Pastikan jangan ketinggalan!

Kaftan

Sumber foto: Anokhi USA

Longgar, nyaman dipakai namun tetap sopan dan elegan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, kaftan pun masih digemari perempuan-perempuan Indonesia untuk dikenakan pada acara halal bi halal ataupun silaturahmi lebaran. Kaftan berbahan ringan dan tidak banyak detil, simpel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here