Model Seksi Adriana Lima, Menangis di Atas Catwalk Victoria’s Secret

0
55
Reuters

It’s a wrap! Acara Victoria’s Secret Fashion Show sudah selesai dilaksanakan di New York semalam tadi, 8 November, dan akan mengudara di channel ABC tanggal 2 Desember nanti. Acara yang dibuka oleh penampilan Taylor Hill ini  berjalan lancar tanpa ‘accident’ seperti tahun lalu.

Sayangnya, ini merupakan kali terakhir bagi Adriana Lima, supermodel yang sudah bergabung dengan Victoria’s Secret sejak tahun 1999 dan harus mengakhiri penampilannya di usia 37 tahun, menyusul sahabat karibnya Alessandra Ambrosio yang sudah pensiun terlebih dahulu. Dalam segmen ‘Flights on Fantasy’, Adriana terlihat menangis ketika berpose di segmen tersebut dengan menangkupkan kedua tangan di dadanya.

https://www.instagram.com/p/Bp71BiOjvXV/?utm_source=ig_web_copy_link

Adriana Lima merupakan model asal Brazil yang pernah dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik di dunia dan model dengan penghasilan terbanyak posisi ke-4 versi Forbes pada tahun 2012, yang meraup keuntungan sebanyak $ 7.3 Juta pada tahun itu. Ia juga telah mengenakan fantasy bra sebanyak tiga kali pada tahun 2008, 2010 dan 2014.

Dalam akun Instagramnya, Lima berpamitan dengan caption ‘Dear Victoria,
Terima kasih telah menunjukkan saya kepada dunia, berbagi rahasiamu, dan yang paling penting tidak hanya memberi saya sayap tetapi mengajari saya untuk terbang. Dan seluruh cinta untuk para penggemar terbaik di dunia! Love, Adriana.

Banyak yang mengatakan bahwa dengan perginya Adriana Lima, ini berarti akhir dari era Victoria’s Secret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here