Ahmad Dhani Membandingkan Jumlah Penonton Film Ahok Dengan Pengikut Instagram Alghazali

0
6176
Jarrak

Hukuman untuk Ahmad Dhani mengenai kasus ujaran kebencian sudah ditetapkan. Ia mendapat vonis dua tahun penjara, sama dengan Ahok yang kini sedang menjalani masa tahanan di Mako Brimob dan akan bebas pada awal tahun 2019 mendatang. Dhani pun menanggapi kebebasan Ahok dan menyatakan bahwa Prabowo akan senang hati menerimanya kembali di Gerindra – jika Ahok mau. “Ya nggak apa-apa, Alhamdulillah. Cuman kalau Ahok mau balik ke Gerindra, Prabowo dengan senang hati menerima. Itu saya dengar dari Prabowo ya, bisa dikonfirmasi langsung ke beliau. Itu bisa jadi berita headline,” ujarnya. 

Kabarnya, setelah bebas nanti, Ahok akan dijagokan untuk jadi ketua PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia). Pengamat sepak bola nasional, Tommy Welly, mengakui Ahok merupakan sosok yang cocok untuk menempati posisi Ketua Umum PSSI menggantikan Edy Rahmayadi. Sebab, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dinilai sebagai sosok yang memiliki integritas tinggi. Dhani sendiri tak mempermasalahkan wacana tersebut asalkan Ahok tidak kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta lagi. “Sebenarnya Ahok mau jadi apa aja nggak masalah. Yang penting dia mengerti dan mengakui kesalahannya. Asal jangan jadi Gubernur DKI Jakarta lagi, kalau Bali masih boleh, lah.”

Dhani juga turut mengomentari film biografi A MAN CALLED AHOK yang kini sudah mencapai lebih dari satu juta penonton. 

“Saya jarang nonton film Indonesia, Habibie aja saya nggak nonton, apalagi Ahok. Kalau Sultan Agung, saya nonton. Ya kalau dari 200 juta orang Indonesia, yang nonton sejuta oke lah, berarti 1:200 persen. Wajar lah. IG-nya Al aja 10 juta followernya, dibanding satu juta orang nonton film Ahok ya,” pungkas Dhani.

Giphy

Ahmad Dhani sendiri sempat meminta kepada jaksa supaya hukumannya tidak lebih berat dari Ahok. Setelah mengetahui bahwa hukumannya sama dengan mantan Gubernur Jakarta tersebut, ia menuduh jaksa sedang membalaskan dendam.

“Mungkin ini bukan dari JPU, tapi dari atasnya yang bikin tuntutan. Ini saya enggak yakin JPU-nya. Karena apa? karena tuntutannya dua tahun sama seperti Ahok dipenjara. Sekarang dua tahun untuk Ahmad Dhani, tuntutan balas dendam supaya sama dengan Ahok,”


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here