Akan Menikah dengan Achmad Hulaefi, Lindswell Kwok Menjadi Mualaf dan Berhijab

0
189
Tribunnews.com

Melalui Asian Games 2018 di Indonesia beberapa bulan lalu, nama Lindswell Kwok kian santer terdengar. Perempuan asal Medan yang dinobatkan sebagai atlet tercantik ini berhasil menyabet medali emas. Beriringan dengan segudang prestasi, kabar kedekatan dengan rekan sesama atlet Wushu yaitu Achmad Hulaefi juga tidak kalah menyita perhatian.

Senin malam, Imam Nahrawi, mengunggah sebuah video yang menampilkan kedua atlet kebanggaan Indonesia itu di akun Instagram. Mereka tengah berkunjung ke rumah Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

Imam Nahrawi membuka video dengan mengucapkan salam. Achmad Hulaefi pun membalas sambil mengangkat tangan kanan. Pertanyaan perihal kabar kemudian ditanyakan. “Alhamdulillah,” jawab kekasih Lindswell Kwok itu.

Imam Nahrawi melanjutkan pertanyaan, “Sama siapa kau ke sini?”

Tidak memberikan jawaban, Achmad Hulaefi hanya bisa terkekeh. Kamera pun diarahkan pada Lindswell Kwok. Atlet yang memutuskan untuk pensiun itu didampingi oleh istri Imam Nahrawi, Shobibah Rohmah.

Sebagai keturunan Tionghoa, ada yang berbeda dengan penampilan Lindswell Kwok di video tersebut. Dia tampak anggun mengenakan pakaian serta jilbab syar’i berwarna pastel. Pesona perempuan penggemar film-film Jackie Chan dan Jet Li itu pun semakin terpancar saat menjawab salam dari Imam Nahrawi.

“Lindswell, gimana kabar?” tanya Imam Nahrawi.

“Baik, Alhamdulillah,” jawab Lindswell.

Menuju ke inti video tersebut, Imam Nahrawi mengarahkan Achmad Hulaefi untuk mendekat ke samping Lindswell Kwok. Kemudian, “Doain, ya, berkah, sakinah, mawaddah, warahmah.”

Harapan tersebut pun diaminkan oleh calon pasutri itu.

Meski ada sinyal untuk mereka segera menikah, tidak ada pemberitaan lebih lanjut. Video yang diunggah Imam Nahrawi pun tidak tergolong baru. “Assalamualaikum @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat, ya. Amin… Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang,” tulisnya.

Kedekatan antara Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok memang sudah cukup lama dan berawal dari media sosial dengan saling membalas komentar. Kalau niat baik seperti ini, semoga disegerakan, ya.

HG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here