Aktor Game of Thrones Kit Harrington Diduga Berselingkuh Dengan Model Asal Rusia

0
244
Cosmo

Buat kamu penggemar Game of Thrones, pasti sudah tidak asing lagi dengan Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harrington. Dalam TV series tersebut, Jon Snow menjalin hubungan cinta dengan Ygritte yang diperankan oleh Rose Leslie. Perjalanan shooting tersebut ternyata membuat mereka cinta lokasi. Kit dan Rose menjalin hubungan di dunia nyata dan telah menikah pada bulan Juni lalu.

ittefaq

Namun gosip telah beredar, memberitakan bahwa Kit berselingkuh dengan model asal Rusia bernama Olga Vlaslova. Semua bermula ketika modeltersebut membagikan foto yang diakuinya sebagai Kit Harington, sedang telanjang dan berbaring di tempat tidur dengan laptop di sebelahnya. Olga juga mengklaim bahwa ia bertemu Kit di Luksemburg, di mana mereka mulai berselingkuh, tidur bersama pada beberapa kesempatan, baik sebelum dan sesudah ia menikahi Rose. Hal ini menyebabkan publikasi Rusia melaporkan dugaan perselingkuhan, dan sudah Kit menanggapi dengan kata-kata “saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan.”

Sementara perwakilan dari Kit menjawab  bahwa tuduhan dalam cerita ini sepenuhnya salah. Aktor tersebut bahkan belum pernah ke Luksemburg atau pernah bertemu dengan Olga Vlaslova.

Pada bulan September, di acara Emmy Awards, Kit bercerita bagaimana perannya sebagai Jon Snow membawanya kepada Rose Leslie.

“Ini memberi saya keluarga masa depan dan hidup saya dari sini,” kata Harington kepada wartawan di ruang pers Emmy. “Itu hal utama yang dilakukan untuk saya, dan itu benar-benar mengubahnya.”

Mereka bertunangan pada September 2017 dan menikah dalam upacara bertabur bintang di Kirkton of Rayne church di Skotlandia pada 23 Juni.¬†“Karena negara itu indah, karena Cahaya Utara adalah magis, dan karena di sanalah aku jatuh cinta,” katanya dalam cerita sampul untuk L’Uomo Vogue. “Jika Anda sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian mereka memainkan minat cinta Anda di acara itu, menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here