Bahaya ‘Menikmati’ Rasa Menahan Buang Air Kecil

0
389
https://health-beauty.pw/theres-a-new-sex-trend-for-women-going-around-but-experts-warn-its-a-really-bad-idea/

Mungkin kita semua tahu bahwa menahan untuk buang air kecil itu berbahaya karena bisa mengalami anyang-anyangan. Pernah, kan, merasa risih ketika terjebak dalam macet atau berada di tengah-tengah meeting dan tiba-tiba kebelet pengin cepet ke kamar mandi? Tetapi yang sedang happening sekarang ini adalah banyak perempuan yang sengaja untuk menahan buang air kecil, karena bisa merasakan kenikmatan seksual. Yep, beberapa waktu lalu ada seorang pria yang mengatakan bahwa pacarnya selalu menahan buang air kecil karena rasanya seperti hendak orgasme. Pria ini membagikan pengalamannya di Reddit karena penasaran apakah di luar sana banyak perempuan yang pernah mengalami hal serupa. Dan jawabannya adalah iya, banyak dari mereka yang merasa senang karena ternyata tidak mengalami ini sendirian. Perasaan lega yang mereka dapatkan setelah menahan urine di dalam selama mungkin dan akhirnya pergi ke toilet untuk melepaskannya dinamakan peegasm.

Well, memang kedengarannya aneh tapi tidak sepenuhnya gila. Dr. Charlotte Elder, seorang dokter kandungan dari Australia, mengatakan bahwa menahan buang air kecil benar-benar dapat menciptakan pleasure  yang sangat mirip dengan sensasi saat kita berhubungan seks.

So, why it feels so good? 

Ada beberapa perempuan yang melaporkan pernah mengalami sleep orgasme yang terjadi ketika mereka memiliki kandung kemih penuh.

Elder mengatakan dia tidak terkejut dengan ini. “Kandung kemih penuh saat tertidur akan menstimulasi saraf panggul kamu sedikit yang membuatmu memiliki mimpi seksi dan dapat memicu orgasme saat tertidur,” katanya.

Tapi guys, sebaiknya hal ini jangan ditiru, karena menurut Dr. Michael Huckabee dari Universitas Nebraska, menahan buang air kecil sekali-sekali memang bukan masalah besar. Tetapi secara rutin dan menahannya terlalu lama dapat mulai mengganggu sinyal alami kandung kemih dan meningkatkan risiko infeksi saluran kemih bahkan dapat meregangkan kandung kemih kamu. Dalam beberapa kasus bahkan bisa menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Besar kemungkinan bakteri berbahaya akan berkembang biak di sana. Siapa pun yang pernah menderita serangan sistitis akan tahu betapa tidak ada yang seksi tentang hal itu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here