Baru Sebulan Jadi PSK karena Terpaksa, Dijebak Andre Rosiade

0
315
Foto by: radaraktual.online

Malang nasib PSK (Pekerja Seks Komersial) berinisial NN yang dijebak Andre Rosiade anggota DPR yang sengaja memesan jasanya di kamar hotel berbintang di Padang. Melalui aplikasi MiChat, Andre mem-booking NN (26 th.) untuk datang ke kamar nomo 606, harga yang disepakati Rp 800 ribu. Namun setelah NN melayani pria di kamar tersebut tiba-tiba pintu kamar diketuk, pria yang bersama NN langsung pakai baju dan hingga kini bersembunyi entah ke mana. NN tak sempat mengenakan baju dan tidak ada handuk sama sekali di kamar, aneh. Masuklah polisi sekaligus membawa wartawan, Andre Rosiade juga ada. Andre mengaku ia yang melaporkan praktek prostitusi online itu ke polisi. Dia yang pesan, dia yang lapor.

Akibatnya NN kini ditahan kepolisian setempat, pasal yang dikenakan adalah pasal 27 (ayat 1) UU ITE. Selain itu muncikari NN yang berinisial AS juga ditahan polisi dengan pasal 298 KUHP.

NN terpaksa menjual tubuhnya karena ia yang baru saja bercerai di akhir 2019 lalu, harus memberi makan anaknya. Sementara eks-suaminya tidak memberikan tunjangan untuk anaknya. Saat ia ditangkap, anaknya tengah dititipkan ke tetangga.

NN yang berasal dari Sukabumi ini sejak usia 10 tahun menjadi anak yatim. Setelah menikah dan memiliki 1 anak, ia mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Ini yang membuatnya bercerai. Kurangnya kasih sayang ayah di masa kecil, begitu ada lelaki yang menikahinya, malah mengalami KDRT, dan ketika terpaksa “menjual diri” malah dijebak wakil rakyat yang sudah memakai jasanya. Uang melayang, anak terlantar, kini harus meringkuk di tahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here