Bukan Ahok, tapi Bripda Puput yang Pindah Keyakinan?

1
8077

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan segera menikah dengan polwan cantik ketika bebas nanti.

Kabar berhembus Ahok akan berpindah keyakinan karena keduanya menganut keyakinan yang berbeda, namun kabar tersebut ditepis oleh akun media sosial Ahok sendiri yang mengatakan, “… yang pasti BTP yang sekarang masih sama dengan BTP yang dahulu. Yang taat kepada agama dan konstitusi. Dan saat ini BTP sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya, keluarga dan masyarakat.”

Dari konfrimasi tersebut dapat dipastikan bahwa Ahok tetap pada keyakinannya 

Dari laman facebook yang dipantau Peran Perempuan, seorang netizen yang tak mau disebutkan namanya dan merupakan jemaat dari sebuah gereja mengatakan, bahwa kabar Ahok menikah dengan seorang polwan tersebut kemungkinan memang benar adanya. Sebab dirinya mendengar kabar dari petugas gereja, bahwa polwan tersebut sedang melakukan katekisasi di gerejanya.

Katekisasi adalah masa persiapan sebelum umat kristiani menerima baptisan. Pada masa ini, seorang umat mendapat bimbingan-bimbingan yang mendasar mengenai Kekristenan oleh pemimpin agamanya.

Mengenai kebenaran kabar belum dikonfirmasi kepada gereja setempat.
Namun apapun pilihan keduanya, kita doakan saja yang terbaik.

Sementara ayah dari Bripda Puput yang ditanya mengenai kabar kedekatan putrinya dengan Ahok mengatakan, “Setahu saya sih sampai sekarang Puput belum punya pacar,” ujarnya.

Pria yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya unit Patwal ini mengatakan anaknya tidak banyak bercerita tentang pekerjaannya.

Ia hanya membenarkan bila Puput sempat menjadi ajudan mantan istri Ahok saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here