Bukan Dianiaya, Ratna Sarumpaet Oplas Kantung Mata?

0
6405

Perbandingan foto kiri oplas mata Dewi Sanca, foto kanan jahitan mata Ratna

Seharian ini beredar foto-foto Ratna Sarumpaet dengan wajah bengkak dan luka jahitan di bawah kedua mata yang diduga dianiaya oleh sekelompok orang.

Ditulis dalam media sosial milik Nanik Deyang:

“MBak Ratna Sarumpet sebagai salah satu anggota Tim Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo -Sandi, sore ini setelah agak pulih ia melaporkan ke Pak PS kejadian yg menimpanya. Pak PS didampingi Pak Amien Rais dan Fadlizon.
Mbak Ratna dihajar habis tiga orang tanggal 21 September di sekitar Bandara Husein Saatranegara, Bandung.
Ceritanya malam itu seusai acara konfrensi dng peserta beberapa negara asing di sebuah Hotel, Mbak Ratna naik taksi dng peserta dari Sri Lanka dan Malaysia akan naik pesawat ke Soeta.
Mbak Ratna sebetulnya agak curiga saat tiba -tiba taksi dihentikan agak jauh dari keramaian. Nah saat dua temannya yg dari LN turun dan berjalan menuju Bandara, Mbak Ratna ditarik tiga orang ke tempat gelap, dan dihajar habis oleh tiga orang, dan diinjak perutnya. Setelah dihajar Mbak Ratna dilempar ke pinggir jalan aspal, sehingga bagian samping kepalanya robek.
Menurut Mbak Ratna kejadiannya sangat cepat sehingga Mbak Ratna sulit mengingat bagaimana urut-urutan kejadiannya, karena semua begitu cepat. Mbak Ratna masih sedikit sadar saat dia kemudian dibopong sopir taksi dan dimasukkan ke dalam taksi. Oleh sopir taksi mbak Ratna diturunkan di pinggir jalan di daerah Cimahi.
Dengan sisa tenaga tertatih -tatih Mbak Ratna mencari kendaraan utk ke RS di Cimahi. Lalu Mbak Ratna menilpon temannya yg seorang dokter bedah, akhirnya Mbak Ratna ditangani kawannya di sebuah RS.
Mbak Ratna malam itu juga langsung balik ke Jakarta, dan dalam situasi trauma habis dia harus berdiam diri selama 10 hari. Barulah hari Minggu lalu dia memanggil Fadlizon ke rumahnya, dan baru semalam Fadlizon melaporkan ke Pak PS, dan hari ini di suatu tempat menemui Pak PS.”

Baca juga: Inilah Bukti Ratna Sarumpaet Oplas di Klinik Bedah Plastik

Namun banyak netizen meragukan kabar Ratna dianiaya. Sebabnya untuk orang seperti Ratna Sarumpaet yang sangat responsif terhadap sesuatu yang menimpanya mana mungkin kejadian 21 September 2018 baru diblow up sekarang? Lalu kenapa tak laporkan kejadian tersebut ke kantor polisi?

Banyak netizen pula yang menduga bahwa luka jahitan di bawah kedua mata Ratna merupakan luka sehabis oplas kantung mata. Sebabnya  lukanya serupa antara yang kanan dan kiri. Jika luka penganiayaan, terlalu kebetulan sekali yang robek adalah bagian kedua kantung mata. 

Apalagi jika dibandingkan dengan luka oplas kantung mata artis Dewi Sanca, teramat mirip luka tersebut.

silahkan diperhatikan gambar di bawah ini.

Jahitan oplas kantung mata Dewi Sanca
Jahitan yang sama persis di bawah kedua mata

Jika tindak penganiayaan, maka seharusnya Ratna melapor kepada pihak berwajib dengan menyertakan bukti-bukti pendukung, bukannya melapor ke Prabowo Subianto. Dengan wajah bengkak, bisa dimungkinkan masih dapat dilakukan visum.

Namun jika kenyataanya adalah oplas kantung mata, apa mau dikata? Buat apa lapor kepada pihak berwajib? 😋😂

Mba Sri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here