Pernah Memukuli Rihanna, Chris Brown Pengen Balikan Lagi dan Udah Mulai Flirting!

0
296
Hollywood Life

Beberapa hari lalu, Rihanna menggugah foto toplesnya di Instagram dalam rangka mempromosikan SavagexFenty yang sedang diskon 50%. Dalam foto tersebut, Rihanna tampak seksi hanya dengan mengenakan panties, stoking hitam transparan, high heels dan sarung tangan. Sementara bibirnya dioles lipstick warna merah dan telinganya megenakan anting yang membuatnya makin stunning! 

Foto tersebut sampai memancing Chris Brown untuk berkomentar meski hanya menggunakan emoticon yang matanya sedang melotot. Chris Brown merupakan mantan kekasih Rihanna yang sempat viral karena pernah memukuli Rihanna hingga matanya bengkak dan membuat hubungan mereka pun hancur.

Newspectator

Chris Brown sendiri sempat digosipkan menjalin hubungan dengan penyanyi asal Indonesia, Agnezmo. Namun sepertinya kemesraan mereka hanya sekedar untuk kepentingan bisnis musik saja. Yang pasti, Chris belum sepenuhnya move on dari Rihanna. 

Rupanya, Chris mengira dia bisa berdamai dengan Rihanna setelah penyanyi Umbrella itu berpisah dengan Hassan Jameel. “Chris sangat gembira karena Rihanna dan Hassan secara resmi telah berpisah,” kata sumber kepada HollywoodLife secara eksklusif. Dia sangat khawatir mereka akan menikah dan itu akan membuatnya hancur. Tetapi sekarang sudah selesai dan baginya itu berarti masih ada harapan. “Dia tahu mendapatkan kembali Rihanna adalah tembakan panjang tetapi dia menyukai tantangan, dia sangat mendukungnya. Chris memiliki banyak wanita dalam hidupnya tetapi tidak ada yang benar-benar memiliki hatinya dan itu mulai tampak seperti dia tidak akan memberikannya kepada siapa pun sementara Rihanna masih dalam marketnya. Rihanna adalah orang yang ingin dia nikahi.”

Kira-kira, Rihanna mau menerima Chris lagi, ga, ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here