Christian Bautista Menikah di Bali, Busana BCL yang jadi Sorotan

0
2511
TribunJakarta.com

Masih ingat Christian Bautista pelantun lagu ‘The Way You Look at Me’ yang sempat hits di Indonesia? Pria asal Filipina ini telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (17/11/2018) di Pulau Dewata, Bali.

Grid.ID

Istri Christian Bautista bukanlah dari kalangan artis. Perempuan beruntung tersebut adalah Kat Ramnani, lulusan Business Marketing and Communication, Universitas Santa Clara, California. Saat ini dia berkecimpung di dunia teknologi digital dan bekerja untuk Globe Telecom sebagai Content and Strategic Partnership of the Mobile Data Service Division.

Sebagai sesama publik figur, Christian Bautista mengundang BCL untuk memeriahkan perayaan pernikahan. Daripada menyoroti momen bahagia tersebut, warganet justru lebih fokus pada busana yang digunakan istri Ashraf Sinclair itu.

Tribunstyle.com

BCL mengunggah foto saat menghadiri pesta pernikahan Christian Bautista. Saat itu belum ada nyinyiran. Namun, begitu kali kedua dengan baju sama, berbagai komentar lantas bermunculan.

Tribunstyle.com

Di foto kedua, busana BCL tampak lebih jelas. Dengan belahan rendah, warganet berkomentar mulai dari kurang bahan sampai secara terang-terangan tidak menyukai penyanyi ini lagi lantaran berpenampilan terbuka. Namun, ada juga yang menanggapi menggunakan candaan, “Kondangan bule pake gamis nanti dicibir. Yaelah netizen ceriwis serba salah.”

Ada benarnya sih komentar warganet satu itu. Dalam berbusana, tentu harus melihat acara, bukan? Masalah terbuka atau tidak, biarlah menjadi konsekuensi setiap individu atas batasan-batasan tertentu.

Sementara kalau tidak menyukai penyanyi lantaran penampilan, coba tanyakan lagi pada diri sendiri. Apakah benar sudah menikmati lagu secara utuh tanpa dipengaruhi hal lain? Sebagai penikmat seni, fokus saja pada karya yang ditunjukkan atau dihasilkan. Dengarkan sambil menutup mata.

Menjadikan penyanyi sebagai panutan, apalagi soal berbusana? Salah orang, bro sist.

Sudahlah, kenapa harus merusak momen bahagia dengan hal-hal yang tidak perlu diributkan? Tanamkan pikiran bahwa setiap pandangan tidak bisa dipaksakan terhadap orang lain, karena memiliki pengalaman dan pergaulan sendiri-sendiri. Selamat menempuh hidup baru ya Christian Bautista!

 

HG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here