Ditanya Percaya Atau Tidak Pada Suami, Jawaban Nyelekit Nagita Slavina Membuat Raffi Terdiam

0
615
Youtube Rans Entertainment

Rans Entertainment menggugah video dalam akun Youtube-nya dengan judul ‘Curhatan Special Mantan-mantan Pacar’. Bintang tamu yang diwawancara adalah Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella. Laudya sendiri merupakan mantan pacar dari suami Gigi yaitu Raffi Ahmad. 

Pertanyaan pertama dari netizen yang menyanyakan bagaimana persaaan mereka setelah jadi mantan pacar seorang Raffi Ahmad.

“Gimana perasaannya sama-sama jadi mantannya Raffi Ahmad?” 

Nyesel gak? Nyesel?” tanya Nagita kepada Bella.

“Nyesel sih nggak begitu. Tapi kayak, cukup tahu aja lah,” jawab Bella.

Bella mengungkapkan ketika berpacaran dengan Raffi, ia pernah diputuskan tiga kali dan pernah diturunkan di tengah jalan. 

Netizen lainnya menanyakan alasan Nagita bisa sangat percaya pada Raffi. Buat Kak Gigi, gimana caranya bisa sepercaya itu sama suami? Soalnya saya sulit banget percaya sama suami saya.”

Namun pertanyaan tersebut dijawab oleh Bella yang seperti geram ingin mengungkapkan uneg-unegnya dalam hal berumah tangga. 

“Kalo aku pribadi, maaf ya, aku bukan Gigi, aku tahu aku Bella, ya. Aku tu ngerasa suami itu titipan Allah. Kita nggak bisa jaga 24 jam. Kita kan sama-sama punya agama, punya Tuhan, Tuhan kita Allah. Mau baik atau buruk, itu tanggung jawab si suami sama Allah nanti. Itu lebih berat,” jelas Bella. “Suami boleh bohongin istri, kita nggak tahu nggak apa-apa. Suami bohongin ini, kita ikhlas nggak apa-apa, tapi ada Allah.”

Mendengar itu, Raffi yang berada di sana terlihat ingin mengalihkan pembicaraan, namun gigi masih ingin mengemukakan jawabannya sendiri. 

“Nggak, pertanyaannya percaya atau nggak?” Dimas Beck ikut bertanya.

Gigi pun menimpali. “Tunggu, percaya sama nggak peduli emang tipis kadang-kadang.”

Raffi pun langsung terdiam mendengar jawaban Nagita. Sementara para netizen beramai-ramai mengomentari jawaban dari Ibu Rafathar tersebut. Banyak yang kagum dengan sosok Gigi karena meskipun banyak hal-hal negatif seputar isu rumah tangga mereka, ia bisa sabar menghadapinya tanpa drama. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here