Fantastisnya Tarif Via Valen #infovalid

0
182
Foto: purworejo.sorot.co

Berdasarkan informasi dari sebuah EO (event organizer), berapa kocek yang harus dikeluarkan oleh penyelenggara acara apabila ingin mengundang Via Valen tampil di acaranya, faktanya sungguh mencengangkan.

Dari sumber terpercaya kemarin (6/1/2018) saja sebuah EO harus merogoh kocek sebesar Rp 130 juta untuk mendatangkan Via Valen ke acaranya, “Hits banget ini, sekali tampil kemarin di acara gue harganya Rp 130 juta.” Namun tak lama kemudian sebuah sumber lain yang akan mengadakan acara dan mengundang penyanyi yang bisa dibilang paling populer saat ini, menyebutkan angka Rp 160 juta untuk menghadirkan Via Valen tampil di daerahnya.

Via Valen saat ini memang menjadi fenomena yang luar biasa bagi publik Indonesia. Di tengah hiruk-pikuk pertikaian di sosial media yang ramai dengan pemihakan politik, Via Valen muncul meredakan ketegangan pada situasi yang banyak orang menyebut sebagai “tahun politik.”

Penyanyi dangdut ini tampil ke publik dengan membawakan lagu yang basic-ya dangdut koplo namun dengan kemasan yang lebih elegan dan bisa diterima semua kalangan. Tidak ada goyangan seronok yang ia tampilkan di depan audiens, namun saat ia bernyanyi para penonton seperti terhipnotis untuk mengikuti irama lagu yang dibawakannya.

“Studio 6 padat sekali. Lapangan parkir membludak, di jalanan depan stasiun TV penuh lautan manusia, sampai kami harus membuat set indoor dan outdoor secara dadakan supaya yang di luar juga bisa menonton Via Valen,” ujar seorang R&D sebuah media televisi.

Dengan bayaran yang demikian tinggi, nampaknya Via Valen menjadi penyanyi yang paling mahal di Indonesia saat ini. Apabila dibandingkan dengan penyanyi lainnya yang juga tengah menyodok ke permukaan yaitu Nella Kharisma yang memiliki fans tak kalah banyak. Bayaran Nella di akhir Desember 2017 lalu kabarnya mencapai Rp 70 juta untuk sekali manggung.

Nilai tarif fantastis Via Valen ini hanya bisa tersaingi oleh para penyanyi populer Indonesia sebelumnya seperti Inul Daratista, Agnezmo, atau Rossa, yang juga memiliki tarif mencapai ratusan juta rupiah untuk sekali manggung.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here