Fashion Serba Longgar untuk Ramadan Kekinian

0
5420

Bulan Ramadan identik dengan momen dimana umat muslim merasa lebih religius. Tak jarang juga beberapa orang sengaja mengenakan busana-busana sopan dan tertutup demi menghormati bulan mulia ini.

Alih-alih terbuka dan ketat, busana longgar menjadi favorit hijabers di momen ini. Namun, sopan bukan berarti old-school ya, Ladies! Dari atasan hingga bawahan, berikut saya merangkum busana longgar dan kekinian untuk menemani keseharian Anda bulan Ramadhan ini. No mati gaya, pokoknya.

Untuk atasan, saya memfavoritkan kemeja longgar, baju kelelawar dan cape. Sementara untuk bawahan, celana kulot, celana cutbray dan midi skirt adalah you-must-have-item. Cekidot!

Kemeja

Gambar 1: spiceee

Kata siapa kemeja putih membosankan? Pilih yang longgar dan buat penampilan seperti ini.

Baju Kelelawar

Gambar 2: biutifa

Detail lengan yang lebar ini bisa menyamarkan bentuk tubuh. Tidak kalah cakep dengan yang ketat-ketat begitu.

Cape

Gambar 3: biutifa

Mirip dengan baju kelelawar. Sempat tren di tahun 2016 lalu, bukan berarti cape ini ketinggalan zaman. Desainnya yang feminin selalu banyak diminati. Pilih warna pastel agar penampilan tidak terlalu berlebihan.

Celana Kulot

Gambar 4: spiceee

Ini favorit, nih! Bisa digunakan sehari-hari maupun untuk acara formal tergantung motif dan padu padan atasannya.

Celana Cutbray

Gambar 5: spiceee

Celana ala-ala Elvis Presley ini tak lekang oleh waktu. Buat ke kantor bisa, buat hangout, OKĀ banget! Bye-bye monoton!

Midi Skirt

Gambar 6: biutifa

Rasanya, semua hijabers hingga fashion blogger pernah mencoba gaya ini. Rok tanggung dipadukan dengan legging ini, selalu jadi andalan di setiap momen. Instagramable? Yes!

Gimana, Ladies? Jangan bingung lagi dengan OOTD (Trend Outfit of the Day) untuk Ramadhan ini. Serba longgar, sopan dan kekinian. Semangat menjalankan ibadah puasa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here