Ingin Menyeimbangkan Pikiran dan Tubuh? Lakukan 3 Yoga Asanas Ini di Pagi Hari

0
125

Orang yang melakukan aktivitas fisik tepat di pagi hari, biasanya akan memiliki waktu yang lebih baik dan produktif. Karena bagaimanapun, mood di pagi hari mampu mempengaruhi suasana hati di sepanjang hari tersebut. Gak mau kan, dapetin bad day gara-gara aktivitas pagi kamu salah? Hindarin banget deh baca berita pagi-pagi, buka sosial media atau cek applikasi chatting. Yang harus kamu lakukan adalah menghidupkan otak untuk fokus. Selain latihan, meditasi atau berlari, kamu juga bisa melakukan yoga asanas untuk mengaktifkan tubuh dan pikiran, juga meningkatkan kreativitas dan melicinkan otot-otot kamu. Intip langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. The Surya-Namaskar

Memberi salam pada matahari dengan salah satu yoga asanas ini dapat  mengaktifkan semua tujuh cakra utama (titik fokus dalam tubuh), dan merupakan cara yang bagus untuk memberi kamu energi saat pernapasan bersinergi dengan tubuh. Selain itu, gerakan ini juga bisa menenangkan pikiran. Cara yang bagus untuk pemanasan.

inslifestudio
  1. Natarajasana

Gerakan yang tampak anggun ini menciptakan keseimbangan yang baik antara pikiran dan tubuh karena membuka ruang jantung dan aliran darah yang bisa menciptakan beberapa energi yang serius, secara fisik dan mental. Relatif mudah dilakukan karena tidak banyak membutuhkan usaha.

aboutyoga.id
  1. Ardha Matsyendrasana

Terlihat lebih santai, namun pose asanas yang satu ini tidak hanya meregangkan tubuh, tapi juga merupakan latihan yang baik untuk tulang belakang, merangsang organ-organ kamu dan membantu detoksifikasi tubuh.

stylecraze

So, mulai sekarang siapkan matras dan cari tempat yang nyaman untuk melakukan yoga asanas setiap pagi. Your morning determines your mood and your mood determines your luck.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here