Ingin Punya Tubuh Langsing Tapi Berisi Tanpa Harus Diet Ketat? Bisa Kok, Ini Rahasianya ….

0
1888
Dokpri

Sebagai wanita, ingin memiliki tubuh ideal tentunya sudah menjadi keinginan dasar. Karena itu adalah salah satu modal utama agar kita tampil menarik di mata pasangan. 

Banyak yang dilakukan agar tubuh tetap langsing namun tidak krempeng. Salah satunya dengan diet ketat. Kita harus memperhatikan setiap makanan yang akan dikonsumsi, bahkan mungkin beberapa makanan dan minuman yang kita sukai harus dihindari karena dapat membuat berat badan kita naik dengan cepat. Wah, menyiksa juga ya kalau kita jadi tidak bebas mengkonsumsi makanan! Segala sesuatu yang akan kita makan harus kita timbang dulu jumlah kalorinya. Padahal kita ingin bisa makan apa saja yang kita sukai ya! 

Untuk mengatasi hal ini, ada solusinya kok Ladies! 

Ada ramuan tradisional yang mudah sekali kita buat dan kita dapatkan bahannya, dan yang pastinya … sangat ampuh untuk menjaga berat badan kita. Bahkan juga bisa menurunkan berat badan yang berlebihan. Tergantung dosis yang kita konsumsi saja. Mau tahu Ladies?

Ok simak ya!

Untuk membuat badan kita tetap langsing namun berisi atau katakan saja montok, kita tinggal siapkan saja teh dan jeruk nipis.

Cara membuatnya gampang kok. Buatlah teh hitam, teh hitam ini adalah teh yang kita buat kental. Biasanya kita gunakan teh tubruk, serbuk teh yang banyak dengan air sedikit akan menghasilkan teh yang berwarna lebih pekat dan rasanya pun sedikit pahit. Inilah yang kita sebut teh hitam. 

Setelah itu belahlah jeruk nipis menjadi empat bagian dan peras airnya lalu campurkan ke dalam satu gelas teh hitam yang masih hangat. Aduk hingga merata dan minum setengah gelas saja setiap pagi, setengah gelasnya bisa kita simpan dan diminum di malam hari menjelang tidur. Atau jika kita ingin minum secara hangat terus, kita cukup campurkan setengah gelas teh hitam dengan setengah dari satu buah jeruk nipis. Diminum hangat-hangat. Jadi ramuan yang kita minum selalu fress dan baru. Minum ramuan ini setiap pagi dan juga malam menjelang tidur. Ramuan ini akan membantu kita membakar lemak di dalam tubuh, tapi tidak akan membuat kita krempeng kok. 

Nah, bagi yang berat badannya sudah terlanjur berlebihan, bisa meminum ramuan ini setiap sehabis makan. Tidak usah banyak-banyak, tidak perlu sampai setengah gelas – cukup beberapa teguk saja. 

Ramuan ini sudah terbukti ampuh, nah … siapa yang mau mencoba? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here