Lady Gaga jadi Pengantar Pizza demi Korban Kebakaran California

0
55
Tempo

Baru-baru ini, kebakaran di California menjadi bencana yang mengerikan. Si Jago Merah melahap habis hutan di wilayah utara California seluas 50.500 hektare.

Tersentil akan bencana tersebut, tentang banyaknya korban jiwa dan pengungsi, Lady Gaga pada Selasa (13/11) lewat Instagram Story-nya mengajak orang-orang untuk melakukan kebaikan. Salah satu yang dimaksudnya adalah, kebakaran hutan California.

“Saya mengajak Anda untuk melakukan satu kebaikan meski itu untuk diri sendiri. Saya sedang dalam perjalanan menuju ke tempat pengungsian di California untuk bersama dengan para korban yang telah dievakuasi dari rumahnya. Ini adalah salah satu aksi kebaikan saya untuk hari ini dan saya mengajak Anda untuk melakukan hal yang sama. Berbuat baiklah,” katanya.

Tak lama setelah itu, ia mengunggah foto lain yang tak biasa. Dirinya tampak mengenakan topi dan kaos sederhana ala pengantar pizza sambil membopong tumpukan kardus berisi pizza untuk para pengungsi tersebut.

Ini patut diacungi jempol. Bukan tentang bagaimana ia membantu para korban, tapi caranya yang datang dengan tampilan apa adanya, bahkan tanpa berhias, cukup baik untuknya mendapat apresiasi.(nov/autami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here