Luna Maya Mengaku Sering Digoda Pejabat, Karena Masa Lalu?

0
6795
LIputan 6

Masa lalu Luna Maya dan Ariel Noah sudah bukan rahasia lagi. Tentu masih ingat, bagaimana dua figur publik tersebut pernah menjadi pasangan paling serasi—yang satu artis, model, dan satu lagi vokalis band yang berkharisma dari band besar. Semua baik-baik saja  hingga skandal video keduanya terungkap.

Melalui serangkaian ujian berat, baru-baru ini Luna mengungkapkan bahwa dirinya sering digoda oleh pejabat.

Dalam Hotman Paris Show, Luna mengatakan bahwa dirinya kerap didatangi asisten-asisten pejabat.

“Gini sih banyak, kayak saya lagi di longue banyak yang dateng itu asistennya, terus maaf ketua ini ini ini gitu-gitu lah pengen ketemu di dalem,” ujarnya.

Luna bukannya tidak respek terhadap jabatan, hanya saja dia mengaku tidak menyukai cara tersebut. Yang diinginkannya, jika mau kenal, yang bersangkutan haruslah datang sendiri tanpa perantara asisten.

“Maaf bukannya nggak respect, tapi sebagai laki-laki kalau naksir, ya dialah yang datang ke perempuan. Maksudnya, kalau saya sih berpikirnya begitu bukan saya nggak respect dengan jabatan atau gimana gitu,” jelasnya.

Pejabat-pejabat itu berani menggoda, apakah karena masa lalu Luna?

Nyatanya, bukan Luna saja. Banyak artis yang  mengaku kerap digoda oleh pejabat.

Seperti penyanyi Cynthiara Alona yang mengaku kerap dihubungi seorang pejabat pasca dirinya mengisi acara dalam acara yang diadakan tim pejabat tersebut.

indowarta

Artis dan model Baby Margaretha bahkan mengaku pernah dimintai nomor rekening oleh seorang pejabat, padahal baru kenal.

youtube

Lain halnya dengan Sisca Dewi, artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Roy Marten pada masanya itu, bahkan pernah terlibat masalah gara-gara seorang pejabat menggodanya.

realita

Tak tanggung-tanggung, Sisca sempat dilabrak oleh istri dari pejabat tersebut. Sisca kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. (nov/autami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here