Makeup Freckles, Ketika Kekurangan Meghan Markle Malah Jadi Tren

0
97
Meghan Markle. Foto: Nakita

Segala sesuatu tentang kerajaan Inggris selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari story of Lady Diana, royal wedding, hingga cara berpenampilan para menantu Pangeran Charles yaitu Kate Middleton dan si mantan aktris, Meghan Markle. Dan baru-baru ini, Meghan mengeluarkan sebuah tren! Tidak biasanya, tren kali ini terinspirasi dari sebuah kekurangan, yaitu flek wajah.

Pada royal wedding-nya, Meghan banyak dikagumi karena makeup naturalnya. Saat itulah flek wajahnya kentara jelas karena Meghan hanya mengenakan foundation tipis. Alih-alih dicibir, Meghan justru menuai banyak pujian.

Banyak orang yang kemudian membuat tato bintik-bintik tersebut di wajah mereka, atau menggambar titik-titik tersebut menggunakan makeup. Niat sekali, bukan? Itulah mengapa Meghan Markle bisa menjadi wanita paling berpengaruh di Inggris versi majalah Vogue.

Salah satu aktris tanah air yang tertular makeup freckles ini ada presenter berbakat, Ayu Dewi. Lihat unggahan Instagram-nya saat mengenakan makeup freckles berikut ini.

IG Ayu Dewi. https://www.instagram.com/p/BlH8LUYhPfy/

Selain Ayu Dewi, bintang layar lebar muda dan ternama Chelsea Islan pun ikut pamer makeup freckles!

Chelsea Islan. Foto: IDNTimes

Tertarik, Ladies? Mudah kok, cara membuatnya! Diawali dengan pakai foundation seperti biasa, lalu gambar deh freckles yang kamu inginkan di area hidung dan pipi. Kamu bisa menggambar titik-titik ini menggunakan eyeshadow coklat, eyeliner pensil bahkan pensil lipstik warna coklat. Jangan lupa untuk membuat freckles kamu terlihat alami dengan menepuk-nepuk bintik-bintik yang kamu gambar tadi agar terlihat menyatu dengan kulit.

Kamu perlu banget lho, bikin freckles ini terlihat natural! Karena adda juga nih Titi DJ yang malah mendapat kritikan dari warganet tentang makeup freckles-nya yang dianggap berlebihan dan tidak natural.

IG Titi DJ. https://www.instagram.com/p/BljqDN7FyUa/

Hihi. Nggak apa-apa ya, Mbak Titi DJ. Lain kali coba buat freckles yang lebih alami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here