Mama, Ini Casual Look Untuk Si Kecil

0
56

Bagi seorang Mama, gaya berbusana anak merupakan hal yang cukup penting. Mama ingin anaknya tampil menarik, lucu, namun tetap mengutamakan kenyamanan karena anak banyak gerak. Di antara semua gaya yang ada, kasual adalah look yang paling praktis karena simpel dan anak pun betah memakainya. Berikut ini adalah beberapa gaya kasual yang bisa Mama coba untuk berbagai kesempatan baik acara formal maupun informal.

Yang pertama, ada casual look untuk playdate.
Playdate adalah saat di mana anak berkumpul dengan anak lainnya dalam acara komunitas yang diikuti Mama, seperti saat Mama arisan. Ketika para Mama sedang asyik berkumpul, anak-anak biasanya bermain bersama. Untuk itu, jika ingin memberikan busana kasual, pilihlah yang nyaman dan membuat anak bebas bergerak seperti loose top/ t-shirt dipadukan dengan legging untuk anak perempuan atau t-shirt dipadukan jogger pants untuk anak laki-laki.

Kedua, ada casual look untuk traveling.
Sebelumnya, Mama harus menyesuaikan busana dengan tempat tujuan. Jika ke pantai, anak perempuan cocoknya memakai tank top dan celana pendek. Sedangkan untuk anak laki-laki, pilihlah celana pantai dan kaos. Tambahkan sunglasses agar anak semakin bergaya.

Jika pergi piknik, baik anak laki-laki maupun perempuan celana pendek dan t-shirt adalah yang ternyaman. Untuk berjaga-jaga mengantisipasi angin dan hujan, pastikan Mama selalu sedia outer seperti jaket atau sweter pada acara luar ruangan ini.

Lalu, casual look untuk menghadiri birthday party.
Acara ulang tahun anak biasanya memiliki tema tertentu seperti superhero atau princess. Namun, untuk acara ulang tahun yang tidak mempunyai tema, casual look adalah gaya paling pas untuk anak.

Mama bisa memakaikan dress berbahan katun untuk anak perempuan ditambah aksesori lucu seperti pita atau bando yang serasi. Sementara anak laki-laki, Mama bisa pilih kemeja dipadukan dengan chino pants atau jeans dengan sneakers yang disesuaikan dengan warna baju.

ElokCollection
Tokopedia

Terakhir, casual look untuk acara keluarga.
Untuk acara keluarga ini pilihlah busana kasual anak yang lebih formal. Contohnya, kaos dan rok pendek yang lucu. Sedangkan anak laki-laki gunakan kemeja dan jeans atau chino pants. Pasti deh, anggota keluarga yang lain akan merasa gemas pada si kecil.

Pinterest

Nah, itu dia casual look untuk anak dalam berbagai momen seru. Mama, siap mencobanya?



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here