Skip to main content
Categories
KehidupanRumah Tangga

Manfaat Konseling Pernikahan

Hari ini dunia dikejutkan dengan kabar perceraian dari pasangan miliarder Melinda dan Bill Gates. Banyak yang heran dan tidak percaya, bagaimana mungkin pasangan yang dikenal harmonis ini, tiba-tiba saja mengumumkan perceraian. Well, Ladies, pernikahan adalah sebuah proses yang kadangkala perjalanannya tidak sesuai dengan harapan dan berakhir dengan perpisahan. Jika Anda dan pasangan sedang berada di fase ini, sudahkan memanfatkan jasa konseling pernikahan? Dalam beberapa kasus pasangan yang sedang bermasalah, manfaat konseling pernikahan ternyata sangat mereka rasakan.

Apa saja manfaat Konseling Pernikahan saat pernikahan sedang memburuk?

1. Memperbaiki Hubungan
Konseling Pernikahan adalah orang yang telah memiliki lisensi sebagai terapis pernikahan, sehingga bisa mengidenfikasi masalah suami istri dan memberikan solusi jalan keluar.

2. Memberikan Dukungan dalam Masalah KDRT
Jika Ladies memiliki masalah KDRT, Ladies juga bisa mengkonsultasikannya kepada Konseling Pernikahan dan Ladies akan diberikan dukungan untuk keluar dari situasi itu.

3. Mengatasi Masalah Gangguan Seksual
Salah satu hal penting dalam hubungan suami istri adalah kebutuhan seksual. Jika ada kendala dalam hal itu juga bisa dikonsultasikan kepada Konseling Pernikahan.

4. Mengatasi Masalah pada Pasangan
Bila pasangan hidup Ladies memiliki masalah seperti gangguan psikis, maka bisa dikonsultasikan juga dan dicari jalan keluarnya.

Share this with your friends

Subscribe our newsletter?

Join Newsletter atau Hubungi Kami: contact@aksaradigital.id

Inspirasi
BelanjaKarirKecantikanKehidupanKeluargaIndeks
Let's be friends