Memberi Pengakuan Tentang Hubungannya Dengan Hailey Baldwin, Shawn Mendes Menggambarkan Perasaannya Setelah Ditinggal Menikah

0
24
Pinterest

Sebulan sebelum Hailey Baldwin dan Justin Bieber CLBK dan sering tertangkap kamera sedang bermesraan, ia sempat digosipkan dengan Shawn Mendes. Shawn dan Hailey datang bersamaan ke acara Met Gala pada bulan Mei, nampak serasi dan cute. Mereka juga pernah terlihat sedang berpelukan di dekat kota kelahiran Shawn, tetapi keduanya selalu menyangkal memiliki hubungan serius dan melakukan sesuatu sepanjang hari. 

Kini, setelah Hailey menikah dengan Justin Bieber, Shawn melakukan sesi wawancara dengan Rolling Stone di mana dia merasa perlu untuk mengaku bahwa dia dan Hailey memang melakukan kencan.

Namun Shawn mencoba untuk mengubur hubungan mereka dan mengatakan kepada Rolling Stone bahwa hubungannya dengan Hailey berantakan dan membingungkan. Dia mengakui mereka lebih dari teman, tapi masih enggan untuk menyebutnya sebagai hubungan (kekasih): ‘Saya bahkan tidak ingin menempatkan judul di atasnya. Saya pikir itu lebih dari zona limbo (situasi yang membuat mereka terjebak)’.

Shawn juga menggambarkan bagaimana perasaannya ketika Hailey bertunangan satu bulan setelah acara Met Gala dan meng-unfollow dirinya di Instagram. 

“Saya mengerti, Anda tahu. Saya mengiriminya SMS ‘Selamat,’ dan saya benar-benar bahagia untuk mereka. Dia masih salah satu orang paling keren yang pernah ada — dia bukan hanya orang yang cantik secara visual, tapi dia adalah salah satu dari hati paling indah yang pernah saya temui.
Lucu kan? Tapi kemudian dia meninggalkan kami dengan pemikiran gila ini yang membuat Anda bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang  terjadi: “Saya pikir saya bodoh untuk tidak, Anda tahu (patah hati?) … Tapi Anda tidak dapat mengendalikan hati Anda.”

Jadi, apakah Hailey hanya memainkan perasaan Shawn Mendes???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here