Overdose: Andalan Baru Agnez Mo di Tangga Lagu Dunia

0
450
Picture: rap-up.com

“Dream, believe and make it happen.” Kalimat itulah yang selalu dilontarkan Agnez Mo sebagai jawaban atas cibiran yang dilayangkan orang padanya. Agnez Mo yang selalu percaya diri dan tak pernah takut bermimpi tinggi membuat banyak orang iri lalu mengolok-olok cita-citanya untuk menembus pasar dunia. Orang-orang itu sebaiknya mulai tutup mulut karena Agnez Mo lagi-lagi menunjukkan bahwa ia memiliki semua yang dibutuhkan demi mewujudkan impiannya. Lagu terbarunya, Overdose, sukses menjadi trend di berbagai tangga musik dunia.

Setelah sempat terpaksa menunggu, fans Agnez di seluruh dunia akhirnya bisa menikmati lagu ini sejak resmi dirilis pada tanggal 27 Juli 2018 lalu. Di lagu Overdose, Agnez kembali berkolaborasi dengan musisi kondang dunia, Chris Brown. Ini adalah kolaborasi kedua mereka. Sebelumnya, Agnez juga pernah diajak berduet oleh Chris Brown di album Heartbreak on a Full Moon deluxe version yang rilis di penghujung tahun 2017.

Hanya dalam waktu beberapa jam setelah diluncurkan, Overdose berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu di Indonesia. Agnez mengucapkan terima kasih pada fansnya di Indonesia melalui tayangan Instagram story. Tidak hanya di Indonesia, lagu berirama R&B dengan nuansa elektronik yang asik ini juga menduduki urutan pertama di Today’s Hits berbagai negara lain, di antaranya Sri Lanka, Filipina, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Selain itu lagu ini juga masuk ke dalam daftar 50 besar daftar lagu viral Spotify di Australia, Kanada dan Amerika Serikat.

Overdose berkisah tentang sepasang kekasih yang dimabuk cinta. Agnez dan Chris Brown menggunakan drug sebagai metafora dalam lagunya. Tidak hanya dalam lirik, rasa cinta antara kedua penyanyi ini juga tergambar dari aransemen vokal yang mereka tampilkan. Mendengar lagu ini seperti mendengarkan obrolan yang intens dan intim antara sepasang kekasih. Keduanya menyanyikan lirik yang bersahut-sahutan, menciptakan lapisan-lapisan vokal yang kaya dan legit. Agnez dan Brown tidak hanya sedang menyanyi, tetapi juga berkomunikasi. Penampilan vokal Agnez Mo yang prima bersanding serasi dengan suara Chris Brown yang khas.

Selain trek lagu, Agnez Mo juga merilis video lirik untuk lagu ini di situs YouTube. Video tersebut menampilkan pasangan-pasangan kekasih yang sedang menikmati kebersamaan mereka. Hingga saat tulisan ini dibuat, video lirik tersebut sudah ditonton lebih dari satu setengah juta kali. Penggemar Agnez Mo dan Chris Brown dari seluruh dunia meramaikan kolom komentar dengan berbagai kesan mereka terhadap lagi yang lama mereka nanti-nantikan itu.

Tak heran, Agnez Mo memang telah sejak bulan Juni lalu menayangkan berbagai petunjuk terkait lagu terbarunya di akun Instagram miliknya yang kini telah memiliki lebih dari lima belas juta pengikut. Dimulai dari postingan berisi angka romawi yang membuat penggemarnya bertanya-tanya, disusul dengan kolase foto Agnez Mo bersama Chris Brown dalam berbagi pose. Penggemar semakin menggila begitu Agnez Mo mengunggah foto lain dia bersama Chris Brown dengan tambahan tulisan “Overdose” yang langsung dipercayai para fans sebagai judul lagu terbaru yang akan segera dirilis. Agnez Mo terus membangkitkan rasa penasaran netizen dengan membagikan kutipan dari lirik lagu Overdose. Hingga kini sudah ada hampir lima puluh unggahan berkaitan dengan perjalanan lagu Overdose di akun Instagram @agnezmo.

Melalui karya-karyanya yang semakin banyak disukai pasar dunia, Agnez Mo kini berada semakin dekat dengan impian besarnya untuk menerima Grammy Award suatu hari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here