Para Pemudik Heboh Ketika Jokowi Tinjau Stasiun Senen

0
91
Para pemudik heboh dikagetkan dengan tinjauan mendadak Presiden Joko Widodo ke Stasiun Pasar Senen Jakarta, Jumat 31 Mei 2019.

Jumat, 31 Mei 2019, Presiden RI Joko Widodo mendadak mengunjungi Stasiun Pasar Senen, Jakarta. Kedatangannya itu adalah untuk meninjau situasi arus mudik Lebaran 1440 H.

Presiden Jokowi Tiba di Stasiun Pasar Senen sekitar pukul 16.00 WIB, masyarakat pun heboh menyambut kedatangan Kepala Negara dengan antusias. Presiden langsung menyapa masyarakat yang hendak pulang kampung untuk berlebaran. Tak sedikit dari mereka yang menghampiri untuk bersalaman dan berswafoto dengan Presiden.

Antusiasme masyarakat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Stasiun Pasar Senen, Jakarta.
Seorang ibu yang mendapat kesempatan berswafoto dengan Jokowi.
Ibu ini sampai terharu karena tidak menyangka bisa bertemu dan berfoto dengan presiden.
Saat Jokowi menyalami para pemudik di Stasiun Senen.

“Ya melihat ini kereta ekonomi dari Senen menuju ke Madiun. Kita mau ngecek. Ya biasa, penuh tapi tidak sepadat yang saya bayangkan,” ujar Presiden saat memberikan keterangan kepada jurnalis usai peninjauan.

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik di Stasiun Pasar Senen.

Presiden kemudian melanjutkan peninjauan dengan berjalan menuju peron Stasiun Senen. Kepala Negara kemudian mengecek Kereta Api (KA) Brantas jurusan Pasar Senen Jakarta – Blitar Jawa Timur yang ada di jalur 3.

“Suasananya jauh lebih baik dari masa saya mudik dengan kereta tahun 1985-1986 lampau. Selamat mudik, hati-hati di jalan, salam untuk keluarga dan kerabat di kampung halaman,” ujar presiden.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here