Pengabdi Setan akan Tayang di 26 Negara

0
201
Foto: bintang.com

“Pengabdi Setan segera beredar di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Selandia Baru, Jerman, Austria, Swiss, Taiwan. Total 26 negara,” demikian dicuitkan Joko Anwar di akun Twitternya pagi ini (2/11/2017).

Film yang membuat orang dewasa pun berteriak ketakutan dan terkaget-kaget di bioskop ini, masih terus diminati untuk ditonton oleh publik penggemar film di tanah air.

Penggarapan film ini memang menampilkan ambience horror yang tidak tanggung-tanggung. Joko Anwar betul-betul menggali dan mengeksplor segala hal kecil tak hanya dari segi cerita yang menyeramkan, benda-benda, lokasi syuting, dan casting para pemainnya memang sangat optimal.

Sangat wajar apabila film ini mendapatkan 13 nominasi dalam ajang Piala Citra. Bahkan masuk dalam nominasi Film Terbaik. Pengabdi Setan menjadi film horror pertama yang masuk dalam nominasi film terbaik. Karena sebelumnya film horror biasanya hanya masuk di nominasi-nominasi seperti efek visual atau penata rias.

Hingga hari ini, sebanyak 3,9 juta orang telah terpapar imaji Joko Anwar atas kisah horror yang merupakan re-make dari film berjudul sama di tahun 1980. Bukan tak mungkin angka 4 juta penonton akan tembus di Bulan November 2017 ini.

Publik Indonesia memang telah bergairah kembali untuk menonton film-film Indonesia, lihat saja bagaimana film “Warkop Reborn Part 2” telah menembus angka 4,08 juta orang yang telah menontonnya.

Bukan tidak mungkin film “Pengabdi Setan” menjadi film paling laris di tahun 2017 ini mengalahkan film “Warkop reborn Part 2.”

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here