Penjual Tahu Goreng Ini Antrian Pembelinya Sampai Nunggu 20 Menit

0
129

Warung tahu goreng berbumbu di dekat stasiun MRT, Jl. H. Nawi Jakarta jadi perbincangan dari mulut ke mulut. Apa pasalnya?

Menurut beberapa konsumennya yang membeli tahu goreng di sana, komentarnya berbagai macam. Soal rasa tentu, juga pelayanannya yang ramah. Namun juga ada faktor lainnya.

“Lebih enak sih, kremesnya berasa,” ujar seorang pelanggan.

“Gimana nggak berasa, 3 kali dikasih bumbu selama digoreng, dan gorengnya lama pula, walaupun ada 3 kompor,” timpal pembeli yang lain.

“Gue udah ngatri 20 menit nih baru selesai pesanan gue. Yang beli ‘gelo’ juga, nggak tanggung-tanggung ada yang beli 50 tahu! Lah, itu jumlah tahu dalam 1 kompor,” kata pelanggan sambil membawa bungkusan tahu pesanannya.

“Yang itu belom seberapa, pas udah kelar, pesanan kita dibawain si mbak itu, terus bilang Terimakasih ya, Mas,” kata konsumen lainnya.

Seperti apa sih daya tarik warung tahu ini?

Diambil dari video di medsos, beginilah suasana warung tahu tersebut.

Faktor lain adalah si penjual tersebut, yang diketahui bernama Amanda, yang kelihatan menggoreng tahu sepenuh hati dan melayani pembelinya dengan ramah.

Dari penelusuran di medsos, ini akun IG dari Amanda.

Wah sudah ada yang punya sodara-sodara.

Salut untuk mbak Amanda, apapun profesi dan pekerjaan kita, cintai dan lakukan dengan sepenuh dan setulus hati, itu kunci kesuksesan hasil kerja kita.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here