Peran Perempuan Indonesia Dukung Jokowi

0
165

Relawan pendukung Presiden Joko Widodo kembali menghelat kegiatan Silaturahmi Nasional (Silatnas) pada hari ini, Jum’at, 11 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Kegiatan tahun ini digelar oleh berbagai organ relawan pendukung Jokowi mengambil tema “Pancasila Rumah Kita.”

Dari jumlah peserta yang telah mendaftar untuk ikut serta di acara ini menembus angka sampai 10 ribu orang yang akan hadir di lokasi acara.

Melalui pesan di aplikasi percakapan Whatsapp, Judith Dipodiputro yang bertugas sebagai koordinator untuk penggalangan dana kegiatan menyampaikan bahwa Silatnas adalah silaturahmi masyarakat.

“Sebanyak 10.000 orang yang hadir ini semuanya adalah tuan rumah yg menyambut tamu kehormatan Bapak Presiden didampingi jajarannya,” demikian dikatakan Judith di sela-sela tugasnya yang sedang mempersiapkan program penurunan disparitas semen di Papua.

Salah satu organ relawan yang juga turut menghadiri kegiatan ini adalah Peran Perempuan Indonesia yang masih terus konsisten mendukung program-program pemerintahan era Jokowi ini karena yakin dengan sosok Jokowi yang tulus dalam bekerja membangun bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here