Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Ultah ke Prabowo, Bukti Kedamaian itu Sederhana

0
30
image: suara(dot)com

Seperti yang kita ketahui persaingan antara Jokowi dan Prabowo tak jua usai. Bahkan, setelah lima tahun berlalu, keduanya harus kembali bersaing pada ajang pilpres 2019 nanti.

Perseteruan antara ‘cebong’ dan ‘kampret’ pun tak kalah panas. Kedua kubu saling membela capres pilihannya, bahkan tak segan menyebar berita hoax yang merusak mata dan menyulut amarah. Indonesia panas!

Namun, teladan yang baik baru saja dicontohkan oleh Presiden Jokowi pada Rabu (17/10) kemarin yang merupakan hari ulang tahun Prabowo ke 67. Presiden Jokowi, mungkin sama seperti kita, ingin segala perseteruan berakhir. Beliau mengucapkan selamat ulang tahun kepada rivalnya tersebut melalui postingan Instagram.

Sebelumnya, berita yang menghangatkan dada terkait akurnya kedua capres kita pun sempat terjadi pasca ajang ASIAN GAMES pada cabang pencak silat beberapa saat silam. Jokowi dan Prabowo berpelukan, bersama Hanifan Yudani Kusuma merayakan perolehan medali emas yang baru saja disabet.

Semoga saja tindakan positif Presiden Jokowi ini bisa kembali menyejukkan persaingan keduanya. Yang terbaik adalah, banyak pendukung Jokowi yang ikut pula mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo. Manis sekali, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here