Rekening yang Digunakan Membayar Oplas Ratna Sarumpaet Sama Dengan Rekening Donasi Danau Toba

0
44457

Kita semua tentu telah membaca bukti-bukti bahwa Ratna Sarumpaet melakukan oplas di klinik bedah plastik Bina Estetika, Menteng.

Bukti rekening yang digunakan Ratna untuk membayar biaya oplas ada 2, yang pertama milik Ibrahim Fahmi Al Hadi yang merupakan anak Ratna Bank BCA no rekening BCA 2721360727. Satu rekening lain adalah rekening milik Ratna Sarumpaet sendiri, Bank BCA no rekening BCA 2721360727.

Rekening terakhir sama dengan yang disebutkan oleh Atiqah Hasiholan saat mengunggah status donasi musibah Danau Toba yang bantuannya konon akan disampaikan oleh Ratna Sarumpaet Crisis Center.

29 Juni 2018, Instagram Atiqah Hasiholan mengunggah sebuah postingan berwarna hitam kelam dengan caption berikut ini :

Tentu kita semua prihatin dengan tenggelamnya kapal di Danau Toba yang meninggalkan ratusan korban jiwa.

Sedikit banyak juga karena kelalaian sebagian dari kita, yang tidak membudayakan DISIPLIN DIRI dan DISIPLIN KAPAL UMUM agar menyediakan PELAMPUNG dan KAPASITAS PENUMPANG KAPAL.

Ratna Sarumpaet Crisis Center besok akan pergi bertemu dengan keluarga yang ditinggalkan. Banyak dari mereka dengan status ekonomi kurang mampu.

Yang ingin berbagi, silahkan kirimkan dana untuk bantuan keluarga2 korban ke rekening BCA 2721360727

Sumbangan ditransfer selambat-lambatnya besok siang pukul 12.

Nomor rekening tersebut ternyata dipakai Ratna untuk membayar biaya oprasi plastiknya di Bina Estetika, Menteng.

Netizen kembali mempersoalkan tentang rekening tersebut.
Seorang netizen melalui kolom komentar media sosial bertanya: mengapa rekening donasi bisa digesek untuk keperluan pribadi? Bukankah Ratna Sarumpaet Crisis Centre ini sebuah organisasi atau lembaga? Seharusnya dikelola secara profesional. Rekening yang digunakan untuk menggalang donasi itu sekarang digesekkan kartu ATM-nya untuk membiayai operasi plastik Ratna di RS Bina Estetika.

Sampai tulisan ini tayang belum ada konfirmasi dari pihak Ratna Sarumpaet tentang penggunaan rekening tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here