Romantisnya, Barack Obama Mengejutkan Sang Istri Selama Tur Buku

0
27
The New Daily

Mantan First Lady, Michelle Obama, baru saja meluncurkan buku biografinya dan sekarang ini sedang sibuk melakukan tur. Ketika sedang melakukan tur di Washington DC pada hari Sabtu, 17 November 2018, Michelle dikejutkan oleh kedatangan Obama yang membawa sebuket bunga. 

“Ini seperti – Anda tahu ketika Jay-Z keluar selama konser Beyoncé?” Kata mantan presiden, dilansir dari CNN. “Seperti, ‘Crazy in Love’?”

People

Obama memang seorang penggemar dari Beyonce dan Jay-Z. Ia pernah menghadiri tur On the Run II pada bulan Juli dengan Michelle, tampak nyaman menikmati musik di tengah-tengah penonton dan menampilkan Beyoncé selama kedua pelantikannya.

Giphy

Ketika Valerie Jarrett, mantan penasihatnya yang memoderasi acara tersebut, mempertanyakan mantan presiden tentang waktu dia bertemu dengan Michelle Obama, dia menjawab, “Pertama-tama, dia benar-benar tinggi, dan sebagian besar adalah kaki.”

“Ada anak-anak di sini,” potong Michelle, memperingati.

“Saya hanya mengatakan … itu mengesankan,” katanya. 

Dalam bukunya yang berjudul ‘Becoming’, Michelle mengungkapkan bahwa dia dan Obama pernah mendatangi konselor pernikahan. “Karena kami adalah panutan, penting bagi kami untuk jujur dan berkata, jika Anda sedang dalam perkawinan dan ada saat-saat Anda ingin pergi, itu normal – karena saya merasa seperti itu,” katanya kepada PEOPLE.

“Ada saat-saat ketika saya berharap hal-hal berbeda,” lanjutnya tentang pernikahannya, “tapi saya pikir saya tidak pernah memikirkan itu, ‘saya hanya memeriksa saja.’”

Dia mengatakan kepada People ketika akhirnya ia meninggalkan Gedung Putih, lebih banyak waktu untuk berhubungan dengan suaminya. “Kami saling bertemu lagi,” katanya. “Kami memiliki makan malam sendiri dan potongan waktu di mana hanya ada kami – apa yang kami lakukan ketika kami memulai hal ini: tidak ada anak-anak, tidak ada publikasi, tidak ada apa-apa. Hanya kami dan impian kami. ”

Obama sendiri mengatakan bahwa buku terbaru dari istrinya tersebut sangat mencerminkan wanita yang ia cintai begitu lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here