Seram! 8 Seleb Hollywood Ini Percaya dan Pernah Berinteraksi Dengan Makhluk Halus

0
12
Fan 2

Banyak yang percaya bahwa makhluk halus itu hanya sekedar mitos. Apalagi bagi orang di negara-negara maju dan hidup di dunia modern. Tapi jangan coba-coba bilang pada 8 selebritis ini bahwa hantu itu tidak eksis, karena bagaimanapun mereka pernah mengalami hal-hal yang berbau ghaib dan percaya kalo makhluk di dunia lain itu benar adanya. Ikutin kisahnya, yuk!

  1. Kendall Jenner
Pinterest

Meski belum pernah lihat secara langsung, tapi Kendall pernah mengalami beberapa situasi yang berkaitan dengan makhluk halus. Menurut kakak kandung Kylie Jenner ini, rumah Ibunya dihantui oleh keberadaan dunia lain. “Di rumah ibuku tinggal, Kylie dan aku selalu mendengar langkah kaki di atas atap sementara tidak ada orang di rumah,” katanya. “Shower Kylie menyala sepanjang waktu dan kami tidak pernah tahu mengapa. Jadi ya, saya yakin itu adalah hantu.”

2. Gigi Hadid

Stylecaster

Gigi memiliki banyak pengalaman yang tidak dapat dijelaskan tentang makhluk gaib. Ketika dia dan Bella Hadid masih kecil, mereka tinggal di rumah yang benar-benar tua dan Gigi diberi loteng sebagai kamarnya. Mereka biasa mendengar suara aneh di lemari, lalu kemudian Gigi pun bertanya pada sang ayah. Ternyata menurut ayahnya ada wanita tua yang dulu tinggal di rumah tersebut. Alih-alih merasa takut, keluarga Hadid mencoba berteman dengan ‘si penghuni’. “Kami meyakinkan diri dan berbicara dengannya. Kami akan seperti, ‘Girl, kami akan membawakanmu teh’.”

3. Jessica Alba

Business Insider

Alba memiliki pengalaman yang mengerikan dengan kekuatan yang tak terlihat sewaktu masih kecil. “Saya tidak tahu apa itu. Saya merasakan tekanan ini dan saya tidak bisa bangun, saya tidak bisa berteriak, saya tidak bisa bicara, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” kenangnya, menurut Sydney Morning Herald. “Sesuatu pasti  telah mengambil selimut dari saya dan saya tidak bisa turun dari tempat tidur, dan begitu saya melakukannya, saya berteriak, berlari ke kamar orang tua saya dan saya tidak berpikir akan menghabiskan banyak malam di rumah itu lagi. … Pasti ada sesuatu di rumah tua orang tuaku – aku tidak tahu apa itu. Saya tidak bisa menjelaskannya.”

Apa mungkin yang dialami Jessica Alba ini semacam sleep paralysis atau ketindihan?

4. Emma Stone

Enterteinment Tonight

Selama penampilannya pada tahun 2014 di Late Night With David Letterman, Stone mengungkapkan bahwa dia telah melakukan interaksi di luar-kubur dengan mendiang kakeknya. “Saya melihat kakek saya meninggalkan kamar. Itu dia. Itu benar-benar dia,” jelasnya. Meskipun Stone tidak pernah bertemu kakeknya, dia bersikeras bahwa ia tahu bahwa yang baru saja keluar dari kamar adalah kakeknya. “Itu bukan hal yang logis, itu ajaib,” katanya.

5. Ariana Grande

The Irish Time

“Tentu saja,” kata penyanyi itu kepada Complex ketika ditanya apakah dia percaya hantu dan alien pada 2013. “Saya memiliki pengalaman hantu / setan,” lanjutnya. “Kami berada di Kansas City beberapa minggu yang lalu dan pergi ke kastil angker ini dan sangat bersemangat. Malam berikutnya kami ingin pergi ke Stull Cemetery, yang dikenal sebagai salah satu dari tujuh gerbang neraka di bumi. Saya merasakan perasaan negatif yang luar biasa dan menyakitkan dan kami mencium bau belerang, yang merupakan tanda adanya iblis. Lalu ada lalat di mobil secara acak, yang juga merupakan tanda iblis. Saya seperti, ‘Ini menakutkan, ayo kita pergi.’ Saya menurunkan jendela sebelum kami pergi dan berkata, ‘Kami minta maaf. Kami tidak bermaksud untuk mengganggu kedamaianmu.’ Kemudian saya mengambil gambar dan ada tiga wajah yang sangat berbeda dalam gambar – mereka adalah wajah setan seperti yang ada di buku-buku.”

6. Miley Cyrus

The Wrap

Selama wawancara dengan Elle UK, Cyrus merinci pengalamannya yang menakutkan di apartemen sewaan angker di London. “Itu benar-benar sangat menakutkan… Saya mengalami mimpi yang sangat gila dan hal-hal yang benar-benar menakutkan, dan suatu malam adik perempuan saya berdiri di kamar mandi dan tiba-tiba saya mendengar jeritannya. Saya berlari ke sana dan air entah bagaimana telah berubah menjadi panas. Tombol itu telah berubah tetapi adikku tidak pernah mengubahnya dan itu sampai membakar kulitnya. Dia benar-benar merah,” kata bintang itu. “Sebelum saya merasakan ini, saya pikir saya juga telah melihat seorang bocah laki-laki duduk di bak mandi menonton saya mandi sehingga saya merasa sangat ketakutan.” Cyrus menambahkan bahwa ibunya, bibi, dan tunangannya Liam Hemsworth semuanya memiliki ‘pengalaman mistis’ di flat setelah insiden kamar mandi, dan bahwa dia akhirnya memutuskan untuk mencari perumahan lain di Eropa.

7. Selena Gomez

Hot 1061

Penyanyi ‘Hands to Myself’ mengakui status penganut paranormalnya selama kunjungan tahun 2015 ke The Tonight Show. “Saya percaya pada hantu, jadi saya memiliki aplikasi hantu … Saya percaya bahwa roh dapat terekam teknologi. Kenapa tidak, kan?” Katanya kepada pembawa acara Jimmy Fallon. Menurut Gomez, aplikasi tersebut telah mendeteksi dunia lain di sekitarnya pada masa lalu: “Lihat, saya benar-benar pernah berada di tempat itu dan applikasi itu menyebutkan nama orang-orang dalam hidup saya.”

8. Demi Lovato

Concequence Sound

Lovato pernah menuliskan artikel untuk Buzzfeed dan menceritakan  rumah masa kecilnya di Texas yang menyimpan hantu. “Rumah saya di Texas sangat berhantu. Bukan dengan roh jahat, tapi seorang gadis kecil. Saya pikir namanya Emily. Saya telah memiliki perantara dan pemburu hantu, dan mereka berdua memberi tahu saya nama yang sama, Emily. Saya sering melihatnya ketika saya tumbuh dewasa,” tulisnya. “Saya percaya bahwa setiap orang dapat mendengarkan bagian dari pikiran mereka. Saya pikir saya memiliki koneksi yang sangat kuat ke akhirat … Ketika saya masuk ke sebuah ruangan, saya dapat mengetahui apakah sesuatu pernah terjadi di sana atau tidak, atau apakah sebuah hotel berhantu atau tidak.”

9. Megan Fox

Pinterest

“Saya percaya pada semuanya,” kata Fox kepada MTV News pada tahun 2014, ia juga mengatakan bahwa meskipun belum pernah melihat hantu, tapi dia pernah mendengarnya. “Saya sedang berada di Meksiko di hotel saya yang terdapat dua kamar tidur dan ruang tamu. Saya telah memesan sarapan pagi untuk jam 7:30, dan pada pukul 7 pagi saya mendengar mereka datang dengan meja, saya mendengar mereka menuangkan kopi. Tiga puluh menit kemudian, pukul 7:30 saya masuk ke sana, tidak ada meja, tidak ada kopi, tidak ada makanan, tidak ada apa-apa, tidak ada orang di sana. Bel pintu berdering, saya membuka pintu, itu layanan kamar dengan makanan yang saya pesan. Lalu Brandy (baby sitter anaknya) keluar dan berkata ‘Mengapa layanan kamar datang pukul 7 padahal kami mengatakan untuk datang pukul 7:30?’. Nah, jadi kamu tidak bisa mengatakan kalau saya gila, karena dua orang mendengarnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here