Setelah Jeans Robek-Robek Ini Dia Tren Jeans Tambal

0
1107

Rasanya, satu tahun kemarin, Instagram dan Facebook dipenuhi dengan foto-foto teman-teman kita dengan ripped jeans a.k.a ‘jeans robek-robek’ kesayangan mereka. Bahkan untuk mereka yang berhijab pun, ripped jeans dibuat dengan kain pelapis sehingga tidak menampilkan aurat mereka begitu saja.

Celana jeans memang tak lekang oleh waktu. Siapa pun, saya percaya, pasti memiliki satu celana berbahan denim ini dalam lemari mereka. Maka tak heran, jika tren celana jeans terus saja berkembang dengan berbagai mode. Tahun ini, patchwork jeans diprediksi akan hits dan sedikit menggeser ‘si jeans robek-robek’.

Untuk Anda penganut gaya kasual sejati, patchwork jeans dengan pola patches-nya yang berbeda warna namun tetap senada bisa jadi pilihan. Seperti gambar di bawah ini.

Sumber:alleideen.com
Sumber:alleideen.com

Patchwork jeans ada pula yang polanya memiliki motif. Mulai dari motif sederhana seperti mini polkadot, net (jaring) atau motif tartan. Gambar keempat di bawah itu, adalah perpaduan patchwork jeans dengan pola ripped jeans dan tartan yang awesome!

Sumber:alleideen.com
Sumber:alleideen.com
Sumber:alleideen.com
Sumber:alleideen.com

Atau mau yang unik? Jika Anda percaya diri, patchwork jeans juga biasa ditempeli oleh emblem-emblem seperti di bawah ini. Emblemnya beragam, mulai dari karakter kartun, rambu lalu lintas hingga signature band kesayangan. Semakin ramai emblem yang ditempel, semakin berkesan pula patchwork jeans Anda!

Sumber: pinterest

Terakhir, jeans tentu tidak terbatas pada celana panjang saja. Ada overall denim dan skirt. Memadukannya dengan motif patches? How sophisticated you are, Ladies!

Sumber: alleideen.com
Sumber: pinterest.com

Nah, tertarik dengan polanya, Ladies? Pastikan Anda memilikinya pada tahun ini dan jangan sampai ketinggalan!



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here