Setelah Rayakan Ultah Pakai Tahu Warteg, Deddy Corbuzier Lamar Sabrina Chairunnisa

0
83
Liputan6(dot)com

Sabrina Chairunnisa boleh sebal, karena ulang tahunnya tidak dirayakan dengan tart dan hadiah mahal, melainkan tahu-tahu yang dibeli di warteg, ditumpuk dan diberi lilin.

Namun, Deddy Corbuzier bukanlah orang yang melakukan hal demikian tanpa arti. Ia seorang pria yang takkan mempermalukan diri sendiri dengan hanya memberi tahu saat ulang tahun kekasihnya.

Sehari setelah ulang tahun Sabrina, Deddy Corbuzier akhirnya melamar kekasih hatinya tersebut dengan didahului makan malam mewah nan romantis.

Dalam sebuah video yang diunggah Deddy, tampak dirinya tengah makan malan bersama Sabrina di sebuah restoran yang menyuguhkan pemandangan lampu-lampu kota pada malam hari.

View this post on Instagram

Lost a girlfriend, got a fiancee..☝️ . . . . .

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

Ditemani lilin yang meredupkan suasana, Deddy tampak menyuapi Sabrina sebelum akhirnya ia menyodorkan sebuah kotak perhiasan berisi cincin.

Video tersebut dipamerkan ke Instagram, Deddy memberi caption, “Lost a girlfriend, got a fiancee”, yang berarti Sabrina bukan pacarnya lagi, melainkan tunangannya.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru berpacaran selama beberapa bulan. Pasca putus dari Chika Jessica, duda beranak satu ini bahkan mendapat dukungan dari mantan istri, Calina Oktariany yang mengatakan bahwa ia setuju, Sabrina orang baik. (nov/autami)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here