So Cute! Ini Reaksi Pangeran Harry Atas Kehamilan Meghan Markle

0
79

Di acara pernikahan Puteri Eugenie kemarin, banyak yang mencurigai bahwa istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle, tengah mengandung anak pertama mereka. Hal tersebut terlihat dari pakaian longgar merk Givency yang Meghan kenakan. 

Tanggal 15 Oktober kemarin, Twitter resmi Kensington Palace memecahkan kepenasaran  netizen dengan menyiarkan berita kehamilan Duchess of Sussex ini. Meghan Markle diketahui akan melahirkan anak pertamanya pada musim semi 2019 nanti. Wah, congrats!

Pada saat ini, pasangan suami istri yang berbahagia itu sedang berada di Australia dalam rangka tur panjang kerajaan. Untuk pertama kalinya juga, Meghan menunjukkan baby bump-nya.

Pangeran Harry dan Meghan menghadiri upacara penyambutan yang diadakan oleh Gubernur Jenderal Australia dan Lady Cosgrave di Admiralty House. Calon royal baby dari pasangan ini juga mendapat hadiah pertama dari Gubernur berupa boneka Kanguru.

Admiralty House mengadakan resepsi yang diselenggarakan oleh Gubernur Jenderal dan Lady Cosgrove untuk menghormati kunjungan Pangeran Harry dan Duchess Meghan. Tamu Australia berasal dari berbagai sektor, termasuk seni, olahraga, amal, komunitas, dan hiburan. Di sana pula Pangeran Harry untuk pertama kalinya mengumumkan kehamilan sang istri tercinta. 

“Kami tidak dapat memikirkan tempat yang lebih baik untuk mengumumkan, eh, bayi yang akan datang. Laki-laki atau perempuan. Jadi, terima kasih banyak.” Ungkapnya di akhir pidato.

Terlihat dari wajahnya bahwa Pangeran Harry tidak dapat menyembunyikan kegembiraan untuk menyambut royal baby. Banyak yang terharu mendengar berita ini dan tidak sabar menunggu moment indah kelahiran bayi yang berada dalam antrian ke-7 dalam tahta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here