Tanggapan Bu Cinta Ketika Seorang Wanita Siap Menjadi Istri Kedua Kang Emil

0
142
Dream.co.id

Meski usia sudah tidak muda lagi, karisma Ridwan Kamil masih terpancar. Banyak wanita yang menggandrungi lantaran dinilai sebagai pria cerdas, bersahabat, bahkan kekinian. Dari sederet fans Kang Emil, belum lama ini seorang wanita mengatakan kalau siap menjadi istri kedua

Di sisi lain, kisah asmara Atalia Praratya alias Bu Cinta dengan Kang Emil menjadi sorotan tersendiri. Alhasil, wanita bernama Dana Paramita tersebut viral. Warganet tidak terima, sang istri sah turut menanggapi di akun Instagram pribadi.

Pasca tanggapan dari Bu Cinta, Dana Paramita yang merupakan salah satu reporter televisi swasta ini menghapus foto bersama Kang Emil. Dia juga menonaktifkan kolom komentar.

Tribunstyle.com

Bu Cinta tidak mengetahui ‘ulah’ Dana Paramita sampai banyak warganet yang mengirim pesan. Sadar kalau ditunggu-tunggu bagaimana respons mengenai hal tersebut, wanita berhijab ini mengunggah kembali foto milik sang reporter.

Bu Cinta tidak ambil pusing dan justru bingung harus memberikan tanggapan seperti apa. Kalau tidak didesak warganet, mungkin dianggap angin lalu, ya. Sadar diri sang suami adalah publik figur yang memiliki banyak penggemar.

Duh, kalau menggemari seorang publik figur jangan sampai mengekspresikan kekaguman berlebihan. Malah menjadi bumerang untuk diri sendiri. Apalagi zaman milenial seperti sekarang. Warganet bebas berkomentar, pedas sekalipun. Demi apa sampai dihujat gara-gara salah bersikap di sosial media.

Fokus kembali ke Bu Cinta. Tanggapan yang diberikan sangat singkat, tapi terasa ingin menunjukkan kesan ‘stay cool.’ Meski membuat warganet meradang, karena role model kisah asmara mereka diusik, dia tidak ikut-ikutan menghakimi. Sikap inilah contoh rendah hati ketika memiliki ‘massa.’

Dari kejadian ini dapat diambil sebuah pesan bahwa selama kita saling percaya dan memaklumi pasangan, masa bodoh dengan perkataan orang lain. Memang terasa sekadar candaan yang tidak perlu ditanggapi.

 

HG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here