Taylor Swift Berusaha Mencegah Air Matanya Turun Sebelum Menyanyikan Lagu Di Penutupan Tur-nya

0
45
Billboard

Setelah lebih dari enam bulan melakukan tur, Taylor Swift mengakhiri tur ‘Reputation’ di Jepang, 21 November 2018, dan terlihat emosional saat mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan yang mengubah hidupnya tersebut. 

Ia terlihat hampir menangis ketika berbicara pada para penggemar. “Saya berbicara untuk setiap pemain yang Anda lihat di panggung ini,” katanya, saat suaranya pecah. “Apakah itu seorang penari, penyanyi latar, atau anggota band, ketika saya mengatakan ini adalah kerumunan, kami tidak pernah berpikir akan berada di depan dalam mimpi terliar kami.” Ujarnya.

Selepas mengatakan itu, Taylor Swift pun menyanyikan lagu Wildest Dream. Sepanjang tur, Taylor telah mengganti lagu yang dia mainkan di bagian pertunjukan ini setiap malam, dan ‘Wildest Dreams’ adalah cara sempurna untuk mengakhiri segalanya.

Tur Reputation dimulai pada awal Mei, dan telah membawanya dari AS, ke Eropa, Australia / Selandia Baru dan terakhir Jepang.

Setelah tur ini berakhir, penggemar sudah sangat cemas tentang rekaman Taylor berikutnya. Sementara itu, Taylor mengisyaratkan pada American Music Awards pada bulan Oktober bahwa dia sudah bersemangat tentang ‘bab berikutnya’. Penggemar pun menganggap ini berarti sang idola sudah memiliki suatu project untuk dipekerjakan pada tahun 2019, dan antisipasinya lebih tinggi dari sebelumnya.

Untuk saat ini, menghadapi liburan panjang, sang penyanyi mungkin akan menghabiskan waktu dengan keluarga, teman dan kekasihnya, Joe Alwyn. Harga yang sangat layak ia dapatkan mengingat enam bulan terakhir dia sudah bekerja gila-gilaan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here