Tidak Menangis di Pernikahan Maia, Dul Jaelani Tentang Irwan Mussry: Kaya Raya Kalau Ga Baik, Buat apa?

0
2881
Suara.com

Sudah lama menyendiri, akhirnya Maia Estianty resmi dipersunting oleh Irwan Mussry. Kabar pernikahan yang disambut bahagia oleh banyak pihak ini tidak luput dari perhatian ketiga anaknya. Dikenal sebagai pengusaha kaya raya, bagaimana tanggapan anak bungsu Maia, Dul Jaelani, terhadap Irwan Mussry?

“Sudah lama (kenal dengan Irwan). Sosoknya baik. Menginsipirasi. Kalau tidak baik, saya pasti nggak begitu peduli. Kaya raya tapi nggak baik buat apa?” kata Dul.

Salah satu yang membuat Maia bahagia di hari pernikahan bersama Irwan adalah kehadiran ketiga anaknya untuk menyaksikan hari bahagia sang bunda di Masjid Camii, Tokyo. Tidak hanya itu, Al-El-Dul juga menyambut kehadiran Irwan dengan hangat sebagai anggota keluarga baru dan memanggilnya dengan panggilan ‘Dad’. 

Tribun

Maia juga sempat menggugah foto yang memperlihatkan ketiga anaknya menangis haru ketika akad nikah dilaksanakan. Di situ Dul mengaku tidak menangis. “El yang paling nangis. Saya biasa saja. Saya sudah nangis jauh sebelumnya. Pokoknya bunda saya bahagia, ya saya bahagia,” ujarnya.

Ditanya tentang sang Ayah Ahmad Dhani yang mengaku telah memperkenalkan Maia dengan Irwan, Dul mengaku tidak tahu mengenai hal tersebut. “Oh, kalau itu saya kurang tahu,” jawab Dul.

Source: Kapanlagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here