Ungkapan Duka Para Tokoh Superhero Atas Meninggalnya Pencipta Legenda Marvel Ini Bikin Sedih

0
76
Getty Images

Kabar duka datang dari industri perfilman besar Hollywood. Stan Lee, pencipta legenda superhero Marvel dilaporkan meninggal dunia di usianya yang ke-95 tahun. Berita ini membuat duka bagi seluruh penggemar komik maupun film  Marvel, terutama bagi mereka yang menjadi bagian dalam memainkan peran superheronya. Lee bukan hanya sebagai co-creator dari superhero, tetapi juga sebagai penggemar antusias buku komik itu sendiri.

Mendengar kabar ini, bintang Marvel pun banyak yang mengucapkan belasungkawa, doa dan berterimakasih kepada sang legenda. Siapa saja?

  1. Robert Downey Jr (Iron Man)

“Aku berutang segalanya padamu. Beristirahatlah dengan tenang Stan.”

2. Tom Holland (Spiderman)

“Berapa juta dari kita berhutang budi kepada orang ini, tidak lebih dari saya. Ayah dari Marvel telah membuat begitu banyak orang sangat sangat bahagia. Istirahat dalam damai, Stan”

3. Chris Evan (Captain America)

“Tidak akan pernah ada lagi Stan Lee yang lain. Selama berpuluh-puluh tahun, ia memberikan waktu muda dan tua untuk berpetualang, melarikan diri, menghibur, percaya diri, inspirasi, kekuatan, persahabatan, dan kebahagiaan. Dia memancarkan cinta dan kebaikan dan akan meninggalkan tanda yang tak terhapuskan pada begitu, begitu banyak kehidupan. Excelsior !!”

4. Chriss Pratt (Star-Lord)

“Terima kasih untuk segalanya Stan Lee! Hidup yang sangat luar biasa, dan sempurna. Aku sadari jika diriku sangatlah beruntung bisa bertemu denganmu dan memainkan karakter dalam dunia ciptaanmu,”

5. Chris Hemsworth (Thor)

“RIP temanku. Terima kasih atas petualangan luar biasa yang diambil dari kisah Anda semua pada kami. Cinta dan dukungan saya pergi untuk semua teman dan keluarga Anda”

6. Mark Rufallo (Hulk)

“Sedih, hari yang menyedihkan. Istirahat Dalam Kekuasaan, Paman Stan. Anda telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui kekuatan mitologi modern dan kecintaan Anda pada bisnis yang berantakan ini sebagai manusia … Anda membiarkan kita menjadi manusia ekstra … bahkan manusia super. Saya merasa terhormat telah menjadi bagian kecil dalam konstelasi Stan Lee.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here