Yeaay!! Ini Model yang Akan Mengenakan Fantasy Bra Seharga 15 Milyar di Victoria’s Secret Fashion Show!

0
24
Cosmopolitan

Kurang dari seminggu lagi, model-model terbaik di dunia akan berjalan di atas catwalk Victoria’s Secret dan tayang pada tanggal 2 Desember nanti. Dalam beberapa hari ini, hampir seluruh model sudah melakukan fitting dan bintang tamu pun telah diumumkan. Ga sabar, kan, liat panggung fashion show nanti dimeriahkan oleh Bebe Rexha, Rita Ora, Shawn Mendes, The Chainsmokers, dll?

Seperti yang diketahui, acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya ini, selalu menampilkan model yang mengenakan fantasy bra dengan harga selangit. Tahun lalu yang terpilih adalah model asal Brazil, Lais Ribeiro. Fantasy bra yang dinamakan Champagne Night Bra tersebut dibandrol seharga 2 juta dollar atau sekitar 30 Milyar Rupiah. Sementara sejauh ini fantasy bra termahal pernah dikenakan oleh Gisele Bundchen pada tahun 2000 seharga 15 Juta Dollar bernamakan Red Hot Fantasy Bra yang berhiaskan lebih dari 1300 rubi dan berlian, juga masuk dalam Guiness Book of Record.

CBS

Sementara tahun ini, model yang mendapat kehormatan adalah Elsa Hosk yang sudah bergabung dengan Victoria’s Secret sejak tahun 2011 dan diangkat menjadi ‘Angel’ pada tahun 2015 bersama 9 model lainnya. Bernamakan Dream Angels, fantasy bra yang didesain oleh Atelier Swarovski ini memakan waktu 930 jam untuk pembuatannya yang terdiri dari 2100 berlian swarovski juga topaz yang lebih dari 71 karat dan dibandrol seharga satu juta dollar atau setara dengan 15 Milyar Rupiah.

Pastelreview

Elsa Hosk sendiri merasa bahagia karena ini merupakan hadiah ulang tahunnya yang terbaik. Ia mempersembahkan keberhasilannya untuk orang-orang yang percaya pada kerja keras dan pergi mengejar mimpi terliar mereka. 

Congrats, Elsa!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here