Agnez Mo Mulai Diperhitungkan di Amerika

0
492
Sumber foto: Vogue.com

Sejak Vogue.com menayangkan artikel mengenai album terbaru “Indonesian Pop Star” Agnez Mo dan kutipan wawancaranya kemarin (11/10/2017), artikel itu menjadi artikel paling populer kedua di Vogue.com.

Janelle Okwodu yang menuliskan artikel berjudul “Is America Ready for Agnez Mo” melaporkan bahwa Agnez Mo tak pernah melakukan sesuatu secara setengah-setengah. “Saya perlu memastikan bahwa apa yang saya bayangkan benar-benar terwujud,” ujar Agnez.

Agnez Mo yang ditemui saat persiapan pembuatan video dari lagu “Long as I Get Paid” dari debut albumnya “X” di negara Paman Sam tersebut, memimpin para penarinya mengarahkan koreografi yang kompleks. Bahkan lokasi pengambilan gambar video tersebut pun Agnez sendiri yang mencari tempatnya.

“Saya adalah kritikus terbesar atas diri saya sendiri. Saya ingin segalanya sempurna. Bukannya mau arogan, ini tentang menyadari bahwa saya sedang tumbuh dan saya bergerak ke arah yang benar,” ujarnya berenergi di sela-sela aktivitasnya hari itu.

Meskipun dia adalah pendatang baru di Amerika Serikat, di Asia, Agnez mulai tampil sejak usia 6 tahun, lalu tumbuh menjadi superstar papan atas dengan jutaan penggemar selama dua dekade.

Agnez Mo mengaku bahwa peluncuran album X ini merupakan pekerjaan yang paling menyentuh personalitasnya. “Banyak artis suka mengubah tim mereka, tapi saya tidak seperti itu karena saya selalu percaya bahwa skuad (tim) Anda seharusnya keluarga,” kata Mo. “Saya ingin orang-orang yang ada di sana merasa berada di sana karena apa yang kita ciptakan bersama itu keren, bukan hanya karena mereka dibayar. (Jadi) ketika saya menemukan tim yang tepat, saya ingin tetap bersama mereka.”

Sekedar catatan, seorang Agnes Mo sudah pernah juara di World Music Awards. Dari 6 nominasi (world’s best song, world’s best female artist, world’s best live act, etc), dia memenangkan World’s Best Indonesian Entertainer. Anggun yang sudah senior di blantika musik internasional saja baru sempat masuk nominasi. Sejauh ini total penghargaan yang sudah didapatkan seorang Agnez Mo itu adalah 155 awards, dari 287 nominasi, worldwide.

Dengan busana batik dan kebaya hasil kreasi dari Anne Avantie, Agnez Mo mampu mencuri perhatian publik Amerika. Lihat hasilnya bagaimana perempuan kecil Indonesia ini memimpin orang-orang asing untuk menjadikan sebuah video dari lagu keren berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here