Anti Ribet! Ratu Skincare ini Kenakan Kaus dan Jeans di Hari Pernikahan

0
205
MataMata.com

Seorang perempuan dikatakan cantik di hari pernikahan apabila memakai gaun indah serta riasan maksimal. Bahkan, kalau sampai tidak dikenali, barulah menjadi pengantin yang ‘sukses.’ Berlawanan dengan beauty vlogger Indonesia, Suhay Salim, dia memilih mengenakan kaus dan jeans di momen bahagia tersebut.

Wolipop Lifestyle

Wanita yang mendapat julukan Ratu Skincare ini dipersunting oleh Sanjay Poduval, seseorang berdarah India. Senada dengan sang calon istri, mempelai pria juga mengenakan kostum kasual. Kemeja biru kotak-kotak dipilih sebagai pakaian terbaik saat itu.

Suhay Salim rutin mengunggah konten kecantikan di akun YouTube. Memiliki gaya riasan yang cenderung bold, membuat sebanyak 751 ribu orang berlangganan. Sementara di Instagram, diikuti oleh 435 ribu pengguna.

Meski dikenal sebagai beauty vlogger, penampilan sehari-hari perempuan keturunan Arab ini lebih ke simple look. Kecintaan pada dunia makeup terjadi karena ketidaksengajaan. Bermula pada passion fotografi, di mana hasil foto terasa kurang akibat model yang tanpa dirias.

Alhasil, perempuan yang sempat benci riasan dan tidak suka melihat orang lain berdandan tebal ini mulai belajar. Berhasil membuat smokey eyes, membuat dia ketagihan untuk lebih mendalami.

Kembali ke masa lalu, dia pun enggan pergi ke wisuda lantaran harus dirias. Apalagi, di hari pernikahan. Lulusan ekonomi dari Universitas Indonesia ini tidak bisa membayangkan keadaan tersebut terjadi selama berjam-jam.

https://www.instagram.com/p/Bq3wRkah1sI/?utm_source=ig_web_copy_link

Menikah secara sederhana adalah impian Suhay Salim sejak dulu. Bukan hanya urusan penampilan, melainkan soal perayaan. Dia dan sang suami sepakat tidak akan menggelar pesta selepas mengucapkan janji suci di KUA.

Suhay Salim sudah menjalin kasih dengan Sanjay Poduval selama tiga tahun. Sebagai warga negara asing, perempuan ini berpikir bahwa mengurus surat-surat sang suami sudah ribet. Pesta pernikahan menjadi tidak terpikirkan lagi.

Perempuan kelahiran 12 Oktober 1987 itu mengatakan jika pilihan ini bukan lantaran tidak memikirkan masa depan, melainkan sebuah tindakan yang rasional. Dia menambahkan, dengan mengikuti tuntutan masyarakat dan membuat sesuatu menjadi rumit, maka dia akan menentang habis-habisan.

“Buat apaan bayar mahal-mahal dipakai sekali doang. Itu tidak rasional menurut gua,” ungkap Suhay Salim saat disinggung perihal gaun pengantin.

Cita-cita Suhay Salim untuk menikah secara sederhana pun mendapat banyak respons positif. Dinilai menginspirasi, para pengikut beauty vlogger ini mengunggah ulang foto pernikahan yang ada di Instagram Story.

“Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita gue menikah di KUA pake jeans nggak pakai ribet,” tulis Suhay Salim sebagai keterangan.

Salah satu pengikut, Hemmy Nurhamidah, menuliskan keterangan berikut saat mengunggah ulang, “Nikahnya di KUA pakai celana jeans pulak. You are definitely my forever woman crush, kak! Congratulation on your marriage.”

Setiap perempuan memiliki ukuran cantik yang berbeda-beda. Meski tampil sederhana di hari pernikahan, Suhay Salim merasa tetap menarik berkat pemikiran rasional serta pria yang memberikan cinta tulus. Di sisi lain, tuntutan masyarakat bukan berarti selalu wajib dilakukan, bukan? Setiap individu berhak memilih pandangan masing-masing.

 

HG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here