Inikah Sosok Pria yang Disebut-sebut Peramal Akan Menjadi Kekasih Luna Maya?

0
2505
Instagram Faisal

Paska putusnya hubungan dengan Reino Barack, Luna Maya diramalkan akan mendapat kekasih baru yang bukan dari kalangan artis. Peramal yang bernama asli Euis Juwariyah Johana atau dikenal dengan panggilan Mbak You ini menyatakan bahwa selain karir Luna maya bakal semakin bagus, urusan jodoh pun jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Akan datang seorang lelaki yang mau menerima apa adanya,” kata Mbak You.

View this post on Instagram

Kali ini soal LUNA MAYA,wanita yang luar biasa kuat, terus berkarya totalitas dan perbaiki diri, di kehidupanya luna tidak banyak curhat soal kehidupan pribadinya,karena tipikal tertutup,hanya orang dekat yang mengerti seorang luna maya.tahun" kemarin dan tahun ini cobaan ada dalam hubungan asmara luna maya, setelah tahun ini putus,tahun ini dan tahun" mendatang karier dan rejeki naik dan pamor meningkat.soal jodoh,walau tdk ingin terlalu cepat,namun akan datang seorang lelaki mau menerima apa adanya ,bukan dari kalangan artis,namun orang lama yang pernah kenal dengan luna.akan lebih mendekatkan diri dan serius dengan luna,membuat luna bangkit dan move on dr cerita kemarin.kesehatan agak sedikit mengganggu, namun akan cepat teratasi.

A post shared by Mbak You / paranormal kejawen (@mbakyou17) on

Belum terbukti benar adanya, tapi baru-baru ini Luna Maya dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Luna beberapa kali terlihat meng-like postingan foto Faisal dan saling berbalas komentar.

Instagram Faisal

Dilansir dari Grid, Faisal Nasimuddin merupakan pengusaha di bidang otomotif. Ia merupakan putra pengusaha konglomerat Malaysia pemilik Naza Group. Naza Group menjadi perusahaan berskala internasional dan menaungi franchise sejumlah mobil Ferrari, KIA Motor, Ducati, dan sejumlah brand otomotif lainnya di Malaysia.

Duda anak tiga ini pernah dianugerahi gelar Datuk sebagai datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah pada 17 Januari 2010. Lalu pada 23 Januari 2011, Faisal memperoleh Darjah Cemerlang Seri Melaka (DCSM) yang membawanya mendapat gelar Datuk Wira dari Yang Dipertuan Negeri Tun Datuk Seri Utama Mohd Khalil Yaakob.

Dilihat dari feed Instagram-nya, kehidupan Faisal digelimbangi harta. Ia kerap berfoto bersama mobil-mobil mewahnya, jet pribadi, helikopter bahkan kapal pesiar (yacht). Hidup sebagai single parent, Faisal selalu menikmati kebersamaan dengan ketiga anak lelakinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here