Skip to main content
Categories
BeritaEkonomiHobbyKuliner

Begini Nasib “Dip and Crunch” Pizza Hut Usai Lebaran

PERANPEREMPUAN.ID – Sebagaimana publik mengetahui, Pizza Hut Indonesia baru saja secara resmi meluncurkan menu tambahan bernama “Dip and Crunch“.

Peluncuran pada Sabtu pekan lalu mengambil tempat di Anjungan Daerah Istimewa Yogyakarta, Kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Peresmian “Dip and Crunch” merupakan kolaborasi Pizza Hut Indonesia dan TMII.

Hadir dalam kegiatan itu, Direktur Komersial TMII Ratri Paramita atau yang akrab disapa Mita.

Sementara, dalam kesempatan itu juga, Astari Fitriani, Senior Brand & Innovation Pizza Hut Indonesia bilang dip adalah hidangan tambahan berbentuk saus cocol (dipping sauce).

Penikmat bisa mencocolkan pizza santapannya ke dalam saus tersebut.

Sedangkan, crunch berwujud camilan kering krispi yang bentuknya remukan kepingan kecil-kecil.

Konsumen lazimnya menaburkan crunch pada potongan pizza santapannya untuk menambahkan sensasi gurih dan renyah.

“Sajian ‘Dip and Crunch’ menjadi menu tambahan untuk menu pizza yang sudah ada antara lain L1MO, QU4RTZA, dan Cheesybites,” ungkap Astari Fitriani.

Senior Brand & Innovation Pizza Hut Indonesia Astari Fitriani (kiri) dan Direktur Komersial Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Ratri Paramita (kanan) memegang boks pizza L1MO pada buka puasa bersama “Jelajah Rasa Penuh Cinta”, kolaborasi Pizza Hut dan TMII, Sabtu (22/3/2025) di Anjungan Daerah Istimewa Yogyakarta TMII, Jakarta Timur. Foto: Primus.

Selain dua varian cocolan keju, dip teranyar Pizza Hut punya 3 variasi rasa yakni creamy umami nori, hot mango beef, dan mustard honey beef.

Menu tambahan

Lebih lanjut, Astari Fitriani menjawab pertanyaan peranperempuan.id menerangkan bahwa “Dip and Crunch” inisiatif awalnya adalah menu tambahan untuk produk menu yang sudah eksis dan dikenal masyarakat.

Riset internal dari gerai ke gerai Pizza Hut ke konsumen sejak awal Maret 2025 menunjukkan bahwa konsumen menginginkan agar menu cocolan keju dan lainnya terus ada tersedia di deretan menu tambahan.

“Mau terus dong,” kata Astari Fitriani mengutip permintaan konsumen.

Astari Fitriani menyebutkan pihaknya akan menentukan nasib “Dip and Crunch” usai Lebaran 2025.

“Kalau memang demand-nya ada, orang ternyata suka, kita bisa jadikan tambahan cocolan dan crunch ini sebagai add-on,” pungkas Astari Fitriani.

Add-on dalam khazanah bisnis kuliner adalah menu tambahan pada sajian yang ditawarkan kepada konsumen.

Penggunaan add-on ke sajian pilihan pelanggan untuk memberi pilihan lebih kepada pelanggan.

Misalnya, pelanggan bisa menambahkan add-on cocolan keju pada pizza kesukaannya selain tambahan cocolan saus sambal dan saus tomat.

Web kolaboratif, konten adalah tanggung jawab penulis (Redaksi)

Subscribe our newsletter?

Join Newsletter atau Hubungi Kami: [email protected]

Inspirasi
BelanjaKarirKecantikanKehidupanKeluargaIndeks
Let's be friends