Bekasi Wedding Exhibition, Pameran Wedding Terbesar di Bekasi

0
89
Foto: Ahmad Sandi Setiawan. Bekasi Wedding Exhibition 2016

Untuk menjembatani para calon pengantin dengan para pelaku industri pernikahan, Jakarta Event Enterprise yang merupakan event organizer sekaligus penyedia hall yang telah berpengalaman selama 20 tahun kembali menyelenggarakan sebuah pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi bertajuk 4th Bekasi Wedding Exhibition “The Biggest Wedding Exhibition In The City’ (#BWE4) yang akan berlangsung selama 26–28 Januari 2018 di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi. Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan #BWE1 s/d #BWE3 pada Januari 2016, Agustus 2016 dan Agustus 2017 yang lalu.

Bekasi Wedding Exhibiton merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Bekasi yang diselenggarakan di Convention Hall terbesar di Bekasi dan telah membantu ribuan pasang calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang diidamkan dengan beragam inspirasi dan informasi yang ditawarkan oleh lebih dari 50 vendor pernikahan baik yang menawarkan jasa konsultasi dekorasi, venue, catering, entertainment, fotografi, gaun pengantin hingga pembuatan wedding ring.

“Selain menjadi mediator untuk para calon pengantin, #BWE4 juga diselenggarakan untuk mewadahi insan-insan kreatif khususnya mereka yang concern kepada elemen-elemen yang diperlukan dalam pesta pernikahan,” ucap Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise yang pernah menjadi Putri Wirausaha Kreatif Indonesia tahun 2013 dan TOP Puteri Indonesia 2010.

BWE kali ini akan disajikan berbeda dengan sebelumnya karena akan memberikan pengalaman berkesan bagi setiap pasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Selain akan berinteraksi dengan calon vendor pernikahan yang menampilkan koleksi terbaru serta penawaran dan potongan harga yang menggiurkan, para calon pengantin akan disuguhkan pengalaman menarik ketika masuk dalam venue karena konsep yang ditawarkan BWE kali ini sangat intimate, experimental dan instagram-able.

Setiap sisi akan didekorasi semenarik mungkin sehingga pasangan yang hadir ataupun pengjung lainnya tak akan menyia-nyiakan momen untuk mengabadikan dan mengunggahnya di akun media sosial masing-masing.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here