Boho Style, Padu Padan ala Seleb Hollywood

0
60
Ilustrasi: pixabay

Bohemian style atau yang disingkat menjadi ‘boho’ merupakan gaya hippies era ’60-’70-an yang kembali nge-trend. Namun sekarang lebih mengikuti subkultur mode dan periode waktu hingga kamu bisa memadunya dengan aksesoris lain tanpa menghilangkan boho style itu sendiri. Gaya berpakaian seperti ini biasa digunakan untuk berlibur musim panas, menonton konser, atau sekedar hangout bersama teman.

Di Hollywood sendiri, boho style makin digemari ketika banyak selebriti mendatangi festival seni dan musik tahunan Coachella. Kebanyakan dari mereka berlomba-lomba tampil keren dengan memakai gaya ini.  Nah, jika kamu tertarik dengan bohemian, intip yuk cara seleb Hollywood memadu padankannya:

  1. Simpel ala Alessandra Ambrosio
Alessandra Ambrosio. Pinterest

Model yang jarang absen di festival ini selalu menarik perhatian dengan style yang dikenakannya. Boho style yang ia pakai terdiri dari blouse tunik dan hotpants berwarna putih dipadu dengan ikat pinggang bermanik stud warna coklat.  Cardigan rajut dan tas hippie berumbainya menegaskan boho style itu sendiri. Tidak lupa ankle boots dan kacamata yang sepadan menambah penampilan lebih chic namun tetap terlihat simple.

  1. Girly ala Elsa Hosk
Elsa Hosk. Pinterest.

Untuk tampil lebih girly, bisa ikutin gaya boho dari Elsa Hosk yang memakai mini dress floral ditambah scarf bercorak, dengan pola tabrak warna juga tas supermini dan kacamata bulat. Pastikan tas tersebut memang muat dengan barang yang kamu butuhkan. Untuk mengakalinya, kamu bisa membawa vial perfume dan lipstick, kartu debit atau kredit, uang cash tanpa dompet dan kunci supaya semuanya muat.

  1. Seksi ala Gigi Hadid
Gigi Hadid. Pinterest.

Memakai dress berwarna putih dengan belahan paha yang tinggi, Gigi Hadid tampak memukau di Festival Coachella. Aksesoris seperti headwrap, kalung berlapis, gelang lengan dan sandal gladiator membuat kesan bohonya menjadi seksi.

  1. Anggun ala Kendall Jenner
Kendall Jenner. Pinterest.

Bohemian memang tidak terlepas dari aksesoris dan benda-benda berumbai. Kali ini Kendall Jenner lebih memilih atasan simple dan celana hi-waist yang unik dengan bahan sheer, tapi diramaikan dengan aksesoris seperti kalung, belt dan headpiece yang bikin model cantik ini tampak misterius sekaligus anggun.

  1. Tomboy ala Behati Prinsloo
Behati Prinsloo. Pinterest.

Istri dari Adam Levine ini lebih menyukai style yang menampilkan sisi tomboynya. Ia lebih memilih hotpants denim dan atasan berbahan sheer. Untuk menambah kesan boho, ia memakai gelang, kalung berlapis dan bercorak bunga. Behati juga membawa backpack dan menyampirkan plaid shirt-nya di sana. Gayanya lebih catchy dengan memakai creeper shoes hitam dan kaus kaki berwarna senada. Semuanya dipermanis dengan floppy hat juga kacamata biru cerah. Menggambarkan seorang Behati yang cheerful dan energik abis!

Kamu pilih yang mana, guys?



Web Analytics Made Easy - StatCounter


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here