Caleg Gerindra Menjadi Pelakor, Terlibat Chat Mesum Dengan Kader PKS

0
93
Nama Rania Noor Setiawati, tengah menjadi buah bibir di Jawa Tengah, khususnya kota Semarang. Apalagi setelah kasus chat mesumnya bersama kader PKS, yang juga anggota DPRD kota Semarang , Imam Marjuki beredar luas di tengah masyarakat. Dari chat mesum itu pula, terungkap bahwa mereka berdua, tak hanya berhubungan sebagai mitra koalisi di lembaga legislative.

Dilansir dari berbagai media, tak hanya chat mesum, tapi foto-foto mereka berdua pun beredar luas di masyarakat melalui pesan berantai di aplikasi media sosial WhatsApp. Dari banyaknya foto yang beredar, bisa dipastikan bahwa sebenarnya mereka berdua telah lama, terlibat dalam hubungan asmara yang tak sepantasnya, apalagi posisi Imam Marjuki sendiri, masih berstatus suami dari orang lain.

Dan naas bagi Nia, nama panggilan Rania, karena kasus chat serta foto-foto mesumnya dengan Marjuki beredar luas, maka dipastikan pencalonannya sebagai anggota dewan dari Partai Gerindra, terancam gagal, dibatalkan oleh pihak Partai Geridra.

Menurut kabar yang beredar, ada laporan dari pihak yang menamakan diri sebagai Perempuan Indonesia Raya, yang melaporkan kasus Nia ini kepada pihak Partai Gerindra, agar caleg dari Dapil Jateng 1 nomor urut 3 ini dicopot pencalonannya oleh Partai Gerindra.

” Dia adalah seorang pelakor yang telah menjalin hubungan selingkuh dengan seorang pejabat publik Kota Semarang yang sudah berkeluarga. Partai Gerindra seharusnya memiliki komitmen terhadap norma dan agama yang ada di dalam masyarakat. “

Demikian salah satu isi laporan dari Perempuan Indonesia Raya kepada Partai Gerindra.

Namun menurut Ketua DPP Partai Gerindra, Abdul Wachid, pencopotan serta pergantian Nia sebagai caleg dari Partai Gerindra, tidaklah mudah. Karena nama Rania sendiri, sudah terdaftar sebagai DCT atau Daftar Calon Tetap yang telah ditetapkan oleh KPU, sehingga tak bisa dilakukan penggantian caleg. Hanya saja, untuk pelantikan nanti, kewenangan masih ada di tangan partai, seiapakah yang kelak akan dilantik, atau tidak, sebagai anggota dewan.

Well, kita tunggu saja kisah kelanjutannya yha….

 

  • Margaretha Diana / Margie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here