Cara Mudah Membuat Lotion Pemutihmu Cepat Bereaksi

0
4886
Ilustrasi: pixabay

Sekarang ini di Indonesia banyak sekali produk kecantikan yang mengeluarkan lotion pemutih hingga serum. Tahu sendiri kan, mayoritas orang Indonesia itu berkulit coklat atau sawo matang yang notabene bisa dikatakan gelap. Bagi sebagian besar orang, memiliki kulit putih adalah sesuatu yang istimewa. Sehingga banyak perempuan yang melakukan segala cara agar kulit mereka bisa menjadi putih. Salah satunya dengan lotion pemutih.

Namun lotion pemutih biasanya tak bereaksi cepat pada kulit, boleh dikatakan prosesnya lama. Kalau pun ada yang cepat, harganya pasti mahal. Sementara tak semua dari kita berkantong tebal kan?

Nah, ada tips sederhana nih Ladies yang mampu membuat lotion pemutihmu bisa manjur dan proses pemutihannya pun cepat. Mau tahu?

Gampang kok. Kita tinggal siapkan dua bahan saja. Dan dua bahan ini bisa kita dapatkan di supermarket atau pun minimart terdekat. Pembuatannya pun mudah sekali.

Pertama kita siapkan lotion pemutihnya. Boleh merek apa aja yang penting aman dan sudah ada izin edar. Misalkan citra bengkoang atau sejenisnya. 

Kedua, ini yang paling penting. Yaitu air mawar! Para Ladies tahu kan air mawar?

Beberapa produk kecantikan memproduksi kemasan air mawar. Yang lebih mudah didapat sih seperti dari merek Viva atau Mustika ratu. 

Air mawar ini banyak sekali khasiatnya, mungkin beberapa dari kita sudah tahu. Nah, untuk ramuan pemutih ini mudah saja kok. Kita tinggal campurkan lotion pemutih tadi dengan air mawar. 

Bisa kita gunakan mangkok untuk mencampur kedua bahan ini. Aduklah sampai rata lalu masukan kembali ke dalam botol. Jadi deh! 

Kita tinggal menggunakan lotion ini setiap hari, pagi dan menjelang tidur. Insha Allah hasilnya sudah bisa terlihat hanya dalam waktu dua bulan. 

Gimana? Mudah kan Ladies!

Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here