Dituduh Mengaku-ngaku Movie Room Punya Kylie Jenner Sebagai Miliknya, Ini Klarifikasi Nikita Mirzani

0
2998
Pinterest

Setelah mengupload foto hasil USG anak kembar yang ternyata gambarnya milik orang lain, kini Nikita Mirzani tersandung kasus yang sama. Kali ini lewat insta storynya, Nikita memperlihatkan ruang home theater di rumahnya yang disebut-sebut hasil dari jerih payahnya sendiri, tanpa pake jual diri atau bohongin laki orang. Ruangannya tampak mewah dengan dominasi warna hitam dengan hiasan lampu bak bintang di atapnya dan sofa berwarna biru yang tampak nyaman.

Namun, akun Lambe Turah menyamakan ruangan tersebut dengan movie room milik sosialita Hollywood, Kylie Jenner. Fotonya sama persis dari mulai warna sampai penataannya. Apakah Nikita memang mengaku-ngaku atau seperti kasus pertama hanya mengambil contoh gambar yang serupa?

 

Dan ternyata memang benar, Nikita mengakui bahwa foto tersebut merupakan contoh design untuk home theater di rumah barunya, sementara si interior designer yang akan mengerjakannya mengambil foto dari Google untuk ditiru.

Nikita juga menyalahkan akun gosip Lambe Turah karena menggiring opini publik jadi tidak benar.

Ya, mungkin karena di postingan Niki, ia tidak memberitahu bahwa foto tersebut merupakan inspirasi untuk home theater-nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here