Dubes RI untuk Selandia Baru Hargai PPLN dan KPPSLN Hadirkan Pemilu Jurdil

0
38

KBRI Wellington Sabtu malam lalu 27/4/2019 menggelar malam syukuran yang dihadiri lebih dari 200 anggota masyarakat Indonesia termasuk pelajar dan mahasiswa.

Dubes RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahya mengapresiasi kerja keras panitia dan masyarakat. Meski ada beberapa kekurangan, penyelenggaraan Pemilu 2019 di Selandia Baru berlangsung lancar, aman, kondusif dan ceria.

“Panitia Penyelenggara Pemilu Luar Negeri (PPLN) dan Kelompok Panitia Pemungutan Suara Luar Negeri (KPPSLN) yang telah bekerja masing2 13 dan 3 bulan patut kita hargai dalam rangka menghadirkan Pemilu yang sukses dan Jurdil,” jelas Dubes Tantowi Yahya.

Artis-artis tenar seperti Vina Panduwinata, Memes, Ita Purnamasari, Irianti Erningpraja dan Addie MS yang sedang berlibur di Selandia Baru berkenan tampil menghibur. Aula KBRI “pecah” karena para artis tampil all out membawakan semua hits mereka dalam rangka menghibur semua yang hadir. “Seperti konser sungguhan,” kata seorang warga.

Sebelum acara dimulai, Dubes Tantowi mengajak semua yang hadir untuk menundukkan kepala dan mendoakan saudara-saudara kita, anggota KPPS yang meninggal dalam tugas dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. “Mereka layak disebut pahlawan demokrasi kita,” ujar Tantowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here