Ini Dia Supermodel yang Akan Tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2018, Salah Satunya Mempunyai Kelainan Kulit

0
646

Kurang dari dua bulan lagi, fashion show lingerie terbesar di dunia akan mengadakan acara tahunan mereka dengan mengusung model-model terbaiknya. Setelah melakukan casting tanggal 2 September lalu, kini bocoran siapa saja yang mendapat call back dari Victoria’s Secret sudah berada di depan mata. Banyak yang ikut bahagia sekaligus sedih setelah tahu bahwa model idola mereka akan tampil, namun beberapa di antaranya tidak lolos casting. Intip, yuk, siapa saja yang akan memeriahkan runway Victoria’s Secret tahun ini:

1. Victoria’s Secret angels

Banyak yang salah paham bahwa seluruh model yang mengikuti fashion show mempunyai predikat sebagai ‘angel’. Padahal predikat tersebut diberikan pada model yang mempunyai kontrak khusus dan memiliki kewajiban terhadap brand, seperti mengikuti talkshow, campaign dan membintangi iklannya. Salah satu dari mereka juga berhak untuk membuka segmen fashion show dan mengenakan fantasy bra seharga ratusan milyar. Tahun ini, Victoria’s Secret angels hanya ada 13 orang, yaitu Adriana Lima, Candice Swanepoel, Behati Prinsloo, Elsa Hosk, Lily Aldridge, Lais Ribiero, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Sara Sampaio, Romee Strijd, Stella Maxwell, Martha Hunt dan Taylor Hill. Semuanya akan tampil di fashion show November nanti tanpa casting kecuali Lily Aldridge yang tengah mengandung lima bulan. Sementara Behati Prinsloo belum ada konfirmasi apapun setelah absen selama dua tahun karena melahirkan dua anak dalam jangka waktu tersebut. Bagaimanapun, banyak yang merindukan performa dari istri Adam Levine ini.

2. Winnie Harlow

Setelah brand Si Swimsuit mengajak beberapa model yang mempunyai kekurangan fisik seperti Brenna Huckaby yang memakai kaki palsu, kini Victoria’s Secret juga menerima model yang mempunyai kondisi kulit vitiligo, Winnie Harlow. Winnie merupakan finalis American’s Next Top Model yang membuat pamornya naik. Tahun ini ia ikut casting di Victoria’s Secret dan akhirnya lolos! Winnie mengekspresikan kegembiraannya lewat Instagram yang memperlihatkan ketika ia  diberi info tentang konfirmasi penerimaan oleh agensinya.

3. Duckie Thot

Model cantik yang mempunyai kulit hitam legam ini juga lolos casting. Duckie merupakan finalis Australian’s Next Top Model yang pernah berseteru dengan Winnie Harlow ketika rambut alaminya diejek mirip bunga kol. Ketika keduanya dinyatakan lolos menuju Victoria’s Secret Fashion Show, banyak yang kembali membahas perseteruan tersebut dan menuduh Winnie sebagai sosok arogan. Wah, gimana ya pas nanti mereka ketemu?

4. Kelsey Merritt

Perempuan asal Philipina ini menjadi model pertama dari Asia Tenggara yang akan perform di Victoria’s Secret Fashion Show. Kelsey mengikuti casting dan mendapat call back untuk kembali audisi. Kini, ia bersama model Victoria’s Secret lainnya sudah mulai menjalani #TrainLikeAnAngel, olahraga rutin untuk membentuk tubuhnya lebih prima saat perhelatan nanti.

5. Toni Garrn & Barbara Palvin is Back!

Di antara banyaknya model yang lolos casting, kembalinya Toni Garrn dan Barbara Palvin membuat banyak fans beratnya bahagia. Terakhir kali Toni perform pada tahun 2013, sementara Barbara hanya perform satu kali yaitu pada tahun 2012. Penampilan mereka yang cantik dan keren abis membuatnya banyak dirindukan. Mungkin sebab itulah Victoria’s Secret kembali menghadirkan mereka berdua.

Dari beberapa model yang lolos, ada juga yang tidak kembali berhasil untuk tampil di acara bergengsi ini. Padahal menurut banyak pihak, penampilan mereka di fashion show sebelumnya mempunyai performa yang sangat bagus. Salah satunya Blanca Padilla yang tahun lalu berhasil mengambil hati para penonton dengan wajah cantiknya dan outfit yang semakin membuatnya pantas menjadi angel. Atau istri dari Justin Bieber, Hailey Baldwin, yang sudah berkali-kali mengikuti casting namun belum sekalipun lolos. Semoga tahun depan, ya.

Untuk tahu apa saja yang dilakukan para supermodel sebelum fashion show ini diadakan, bisa baca di sini: Jelang Fashion Show Terbesar di Dunia, Ini yang Dilakukan Model Victoria’s Secret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here